Home » Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other OHOAILEO » Chapter 14: husband selection
Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other Chapter 14: husband selection
Suhu tubuh ular sedikit lebih rendah, dan Buddy merasa tidak enak dalam tidurnya. Dia meraih tangannya, dan ular itu secara acak bersembunyi di tubuh bagian bawah Buddy yang tertutup dengan kulit binatang. Dekat dengan kehangatan ibu, ular kecil itu merasa lebih nyaman dan tertidur dengan cepat.
Pagi datang, dan para orc yang pergi ke pasar akan kembali ke suku setelah sarapan.
Setelah bangun, Tugu melemparkan beberapa buah susu untuk tempat ular kecil itu tertidur. Dia bangun terlambat, dan untuk terburu-buru, dia tidak menyalakan api, jadi dia dengan cepat menghabiskan sarapannya dan berkemas dan melanjutkan perjalanannya.
Adik Ular Kecil dan kulit binatang yang ditusuk buah susunya yang berlubang besar diambil tulang tanahnya, ia menepuk-nepuk kulit binatang itu, "Baik-baiklah . Tidur di dalam. Pulang."
Beberapa potong kulit binatang besar dibungkus dengan hormat, dan diikatkan pada ular dengan bantuan orang lain, dan untuk mengurangi benjolan, kulit ular saudara ular kecil ditutupi dengan tulang tanah. Gigitlah. .
adik Ular Kecil bingung dan tidak bisa menemukan adiknya di dalam tas, maka dia bertanya kepada Tugu. Tulang tanah hanya ketika mereka bermain, "jadilah baik."
Di sisi lain, Buddy bangun pagi-pagi, dan ketika dia mendorong kulitnya, dia menggulingkan saudara ular kecil itu ke dalam kulitnya, tetapi tidak menemukan jejaknya , dia memakan saudaranya Setelah menyiapkan sarapan, dia dengan enggan melihat kembali ke tempat tinggal sementara suku di kaki gunung.
"Pergi!" Kakakku menepuk pundaknya.
Dia berubah menjadi macan tutul, menggigit bagian bungkusan yang diikat, dan melemparkannya dengan keras, dan bungkusan itu terlempar ke punggungnya. Seorang wanita dengan antusias melangkah maju untuk membantunya memperbaiki keadaan.
Tim mulai berangkat, dan mereka semua berlari sangat cepat untuk membuat jalan. Saudara Ular berjalan jauh untuk menemukan ibunya tadi malam, dan terbangun ketika matahari mencapai pusat kepalanya. Itu memanggil ibu, ibu dengan suara seperti susu. Buddy mengira itu adalah halusinasi pada awalnya, tetapi ketika dia memastikan bahwa suara itu berasal dari tubuhnya, dia tertegun dan berhenti di tengah-tengah tim.
Kakak laki-laki yang tertua langsung berlari ke arahnya: "Apa yang terjadi?"
"Um...sepertinya aku punya anak." Sobat tidak yakin dan mencoba memanggil ular kecil itu. Ular kecil itu mengebor keluar dari lapisan kulit binatang, mengikuti punggung macan tutul, dan naik ke atas kepalanya. "Ibu!"
"..." Kedua macan tutul besar itu tercengang.
Ada macan tutul lain yang datang dari kejauhan, yaitu saudara kedua Buddy, saudara kedua berjalan di bagian belakang tim, dan sekarang saya melihat saudara laki-laki saya berdiri di tanah asli tak bergerak. "Apa yang salah?"
Ular kecil itu tidak mendapat tanggapan dari ibunya, jadi dia mengucapkan seruannya dengan genit: "Aku lapar."
Buddy langsung sembuh begitu mendengar anaknya lapar, dia membuang beban di tubuhnya dan berubah kembali menjadi wujud manusia, "Aku akan memasak puding untuk kamu makan!"
Ekor tim telah tiba. Seorang pejuang dari suku padang rumput bertugas menjaga akhir tim, ketika dia melihat bahwa tiga bersaudara macan tutul tidak mengikuti tim, dia segera melangkah maju untuk bertanya.
"Ini adalah anak orc dari suku di bawah gunung. Aku mengenalnya. Ular kecil itu menyelinap ke arahku karena suatu alasan." paket Mencari batu hidup dan sisa telur. "Ular kecil itu lapar, aku akan memberinya makan sesuatu dulu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other Chapter
FantasyBuruk! Busuk! Busuk! Yin Li dipecat oleh perusahaan dan dibuang oleh pacarnya. Ketika dia bangun, dia menemukan bahwa dia telah melakukan perjalanan ke dunia orc. Dia berpikir bahwa dengan otak kaum urban modern, dia bisa menghasilkan banyak uang, t...