IDMTLNovel
Home » Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other OHOAILEO » Chapter 69: Honeymoon
Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other Chapter 69: Honeymoon
« PrevNext »≡ Daftar Isi
Settings
Firasat buruk tentang alopecia areata menjadi kenyataan. Sehari sebelum Li'er pergi, dia sengaja menemukan orc dan mengatakan banyak kata bahwa dia enggan membiarkan pihak lain ingin menikah. Orc itu mengangguk dengan kepala tertunduk, dan sangat senang sehingga dia dengan cepat berjalan dua langkah dan memeluk orc... tapi dia tidak memeluknya.
Malam itu, para Orc mengundang Lier ke rumah batu kecilnya. Keesokan paginya, para Orc keluar untuk memasak sarapan, tetapi Li Er tidak keluar. Pada siang hari, Alopecia areata pergi untuk menanyakan tentang kondisi Li'er, dan melihat Li'er terbaring menyedihkan di tempat tidur dengan selimut kulit binatang menutupi sebagian besar tubuhnya, dan ada banyak bekas gigi dan keropeng darah di tulang selangka dan lehernya yang terbuka. .
Saat saya melihat alopecia areata, rasanya seperti melihat ibu saya sendiri, menangis dan berkata: "Dia... Prototipenya adalah hiu... woo woo..."
Alopecia areata melirik bekas gigitan yang rapi, tapi itu adalah hiu dengan kepala dan gigi yang sangat bagus.
Tidak peduli bagaimana Li Er mencoba menyingkirkan wanita yang dicurigai ini, itu sebenarnya adalah orc hiu jantan, berdasarkan fakta bahwa mereka sudah dimasak, Li Er hanya bisa membiarkan air mata jatuh dan lagi, sentuh dan kunyah Buah pahit dari pacaran gratis.
Persatuan dua laki-laki selalu sangat kasual. Keduanya mulai hidup bersama ketika mereka merasa cocok. Jika Anda lebih berhati-hati, tunggu perayaan musim gugur untuk mengumumkan pernikahan di bawah naungan pemimpin suku Kebetulan media. Tidak ada kompleks hermaprodit kiri dan kanan.
Perjalanan molor dua hari karena bed rest.
Objek Orc Liang bernama Liang Qi, dan dia adalah kerabat jauh dari pemimpin suku. Orang tuanya sudah tidak ada lagi. Dia dibesarkan oleh pemimpin suku saat dia masih kecil. Anak-anak pemimpin suku semuanya adalah orc paus bersama dengan pemimpin suku, anak itu jauh lebih besar dari Liangqi, dan akan menggertak Xiao Liangqi ketika pemimpin suku tidak bisa melihat. Kemudian, setelah periode pengembangan, Liang Qi masih belum tinggi, tetapi dia sangat terampil, lagipula, dia adalah pemangsa di laut, dan dia tidak kalah dengan orc paus, dan dia tidak lagi takut pada orang lain.
Namun, keterampilan yang baik tidak bisa membuatnya disukai wanita. Dia terlihat lembut dan terlihat seperti berusia delapan belas tahun, tetapi dia sebenarnya berusia dua puluh empat tahun, empat tahun lebih tua dari Lier. Liang Qi tidak pernah berpikir untuk menemukan laki-laki. Dia menghabiskan masa kecil yang sangat bahagia, dengan ayah yang tegas dan ibu yang penuh kasih. Itu adalah keluarga yang hangat. Kemudian, ketika orang tuanya meninggal dalam kecelakaan, dia tidak pernah merasakan kehangatan keluarga lagi. . . Sedemikian rupa sehingga dia sangat ingin menikahi seorang wanita, kemudian memiliki satu atau dua anak, dan menghidupkan kembali kenangan indah itu.
Tidak ada wanita yang mau menikah dengannya. Sama seperti itu, pria yang gegabah, dia mungkin bahkan tidak mengerti apakah dia seorang orc atau sub-orc, tapi tatapan bodoh itu baru saja menghantam hatinya. Mungkin seharusnya orang ini!
Liangqi tidak bodoh, tapi sangat cerdik. Dia pandai menyamar. Akhirnya, setelah mereka berdua bertemu terus terang, Lier tahu alasan mengapa dia selalu menolak untuk berbicara - seperti hiu , dia juga memiliki gigi yang penuh.
Tidak perlu menakut-nakuti orang. Liang Qi membiarkan dirinya meletakkan alu di antara lengan Li'er, meletakkan tangannya di belakang punggung Li'er, dan memeluknya erat-erat. "Tidur lagi." Dia dengan lembut menepuk punggung Li Er, membujuk orang itu untuk terus tertidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other Chapter
FantasyBuruk! Busuk! Busuk! Yin Li dipecat oleh perusahaan dan dibuang oleh pacarnya. Ketika dia bangun, dia menemukan bahwa dia telah melakukan perjalanan ke dunia orc. Dia berpikir bahwa dengan otak kaum urban modern, dia bisa menghasilkan banyak uang, t...