16

63 7 0
                                    

Tapi itu tidak masalah, pemimpin suku berdiri di depan dan berkata kepada Yin Li: "Yin Li, ikuti bimbingan dewa binatang, setelah hari ini, tulangnya adalah kamu. Sebesar apa pun kamu, kamu adalah Duo San dari bumi."

Tidak menunggu Yin Li mengatakan apa-apa, Sobat yang sedang menonton kesenangan, adalah yang pertama mengatakan: "Pemimpin suku, tulangnya belum kembali ." Ular itu masih menolak untuk Dipisahkan darinya, sekarang dia telah belajar untuk melilitkan leher orang, dan itu menggosok Buddy dengan penuh kasih sayang.

Kepala suku dipilih oleh semua anggota suku. Ia memiliki tanggung jawab untuk melindungi semua anggota dan hak untuk mengatur pekerjaan anggota. Di antara mereka, para Orc yang berusia di atas 25 tahun, harus menerima pernikahan jarinya, ini bukan untuk menunjukkan haknya, tetapi untuk lebih memungkinkan orc tunggal bertahan hidup di musim dingin. "Apakah Anda keberatan?" Sebagai anggota suku lain, sangat tidak sopan bagi Buddy untuk mengatakan sesuatu yang tampaknya mempertanyakan keputusannya.

Kakak kedua menarik Buddy, "Jangan bicara omong kosong."

"Kepala suku, saya tidak ingin menjadi duosan." Saya tidak perlu mempercayakan orang lain untuk berbicara atas apa yang saya tidak lakukan' tidak ingin dia berbicara.

Arketipe pemimpin suku adalah harimau, jadi pada malam hari akan ada lampu hijau, ditatap oleh sepasang murid binatang seperti itu, Yin Li tumpul dan segera ditahan. "Yin Li, Hessen dan Mura sudah menikah. Mereka telah membentuk keluarga baru dan tidak bisa terus merawatmu. Bagaimana kamu akan mendapatkan makanan? Setelah musim dingin, Hessen akan memiliki anak sendiri, dan kamu harus seorang anak juga. Apakah kamu sedang dirawat? Musim dingin yang dingin akan segera datang, dan seorang wanita tidak dapat bertahan hidup di musim dingin." menghadapi kesulitan jika dia tidak menikah, dan Ini semua adalah hal yang tidak dapat diselesaikan oleh Yin Li.

Yin Li memiliki banyak ide fantastis yang diberikan oleh peradaban modern. Dia mungkin tahu cara membuat tembikar, dia tahu bentuk senjata, dan cara membangun rumah. tetap hangat , Ubah cara hidup primitif yang hanya mengandalkan memetik, dan beralih ke budidaya dan budidaya hewan penangkaran. Namun, di masa lalu, dia hanya bertanggung jawab untuk menikmati ide-ide ini untuk membuat hidup lebih baik, akan terlalu memalukan baginya untuk mengatakannya dengan jelas.

Namun, dapatkah imajinasi, terbatas pada tahap konsepsi, ditukar dengan bahan-bahan yang disediakan secara sukarela oleh para orc? Gagasan semacam ini, yang masih membutuhkan orang lain untuk berlatih dan mengeksplorasi, benar-benar dapat membuat sekelompok orc yang tidak puas dengan makanan dan pakaian mereka benar-benar tergerak?

Dia tidak pandai mengungkapkan ide-ide naif ini, sama seperti dia mengusulkan masakan bumbu di awal, Hesse mengabaikannya, seperti deskripsi kosong alat tenun, jadi jauh Hanya metode menenun betina yang diubah. Dia tidak melewati "Jari Emas" dan juga tidak memiliki "Halo Protagonis" dalam novel. Dia tampaknya tidak memiliki modal untuk memperjuangkan kebebasan menikah di dunia orc yang berbahaya ini.

Yin Li enggan. Hesse dan Mura, yang paling dekat dengannya, juga dilema. Li, sebaliknya, menurut tradisi di sini , Yin Li memang sudah mencapai usia menikah. "Yin Li, Tugu adalah orc yang baik." Mu La membujuk.

mereka masih menemui jalan buntu di pihak mereka, dan tulang belulang yang telah dalam perjalanan kembali ke suku baru saja kembali ke suku saat ini. Dia melihat di orang-orang berkumpul di alun-alun dan tahu bahwa musim gugur Perayaan telah dimulai. Setelah Tugu masuk ke dalam suku tersebut, dia berubah kembali menjadi wujud manusia, dengan cepat dia memasukkan selendang kulit binatang ke dalam daftar, namun langkahnya tidak berhenti karena kecemasan dan ketakutannya bahwa sesi pernikahan telah berakhir.

Untungnya, dia berjalan melewati kerumunan menuju titik tengah, dan melihat pemimpin suku dan orc yang siap menikah. Sobat juga berjalan lebih dekat ke depan karena suatu alasan. Dia sangat senang akhirnya melihat seseorang, "Kawan, kamu masih di sini." Tugu biasanya acuh tak acuh dan tidak berbicara secara emosional, tetapi kali ini semua orang dapat mendengar kegembiraan dalam suaranya. .

Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other Chapter  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang