IDMTLNovel
Home » Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other OHOAILEO » Chapter 99: Tribes
Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other Chapter 99: Tribes
« PrevNext »≡ Daftar Isi
Settings
Setelah mendengarkan Wu Xingyu dan Tianyu datang, kepala suku di bawah gunung segera menyingkirkan kebaikan di wajahnya. Meskipun dia terkejut, dia tidak bisa mengungkapkannya.
Namun, dia adalah satu-satunya yang memiliki pikiran tenang. Ketika orc lain mendengar bahwa Tianyu, keturunan dewa binatang, ingin berbicara mewakili Yin Li, mereka semua panik. Dia sombong dan sombong, seolah-olah dia memiliki kesempatan untuk menghancurkan lawan, tetapi sekarang dia telah menyingkirkan cakar dan taringnya yang tajam dan mundur dengan takut-takut.
Naga asli.
"Wah!"
"Dewa Binatang! Itu Dewa Binatang!"
"Ya Tuhan!" Semua orang tercengang. Pada saat ini, mereka benar-benar melupakan adegan di dua faksi, dan hanya menyembah keturunan dewa binatang - sungguh bentuk binatang yang mengerikan! Apa kekuatan yang kuat! Yang betina berlutut dan yang jantan merangkak, inilah ketakutan dan rasa hormat yang muncul dari lubuk hati yang terdalam. Bahkan kepala suku di kaki gunung tidak tahan lagi, dan bersujud hormat kepada Tian Yu.
Sungguh Tuhan. Binatang mitos yang hanya tercatat dalam buku dan lukisan di masa lalu, makhluk paling kuat di dunia, sekarang bisa begitu dekat dengan mereka. Wu Xingyu berjalan perlahan, dia menggosok sisik di tubuh Yinglong.
Ini naganya! Harta karun tertinggi! Wu Xingyu duduk dengan bangga di tubuh naga yang berputar-putar, dan pada akhirnya, dia harus menyentuh tubuh satu sama lain dengan intim.
Ujung ekor selalu menjadi salah satu tempat paling sensitif bagi orc. Tapi Tian Yu bersedia menggunakan satu-satunya bagian kecil dari tubuhnya untuk berhubungan dengan Duo San kesayangannya. Ada segumpal rambut di ujung ekor Yinglong, cukup untuk membawa kehangatan bagi Wu Xingyu.
"Anak Allah!"
"Putra Dewa Tianyu!" Para Orc mulai memanggil nama Tianyu, yang menunjukkan penyerahan diri mereka kepadanya.
Untuk ini, Tianyu memberinya respons yang kuat, seekor naga meraung ke langit, napasnya tampak seperti tornado kecil, disemprotkan langsung ke suku di bawah gunung, dan mendorong orang-orang ke langit. terbalik.
Hessen dan yang lainnya tidak tahu bahwa mereka diselamatkan, mereka mendengarkan dengan cemas Wu Xingyu membela Yin Li, Yin Li tidak bersalah, Yin Li bertindak untuk dewa binatang, Yin Li bukan pendosa suku. Mereka hanya tahu bahwa pihak lain datang untuk mencari keadilan bagi Yin Li, tetapi mereka tidak tahu bahwa separuh lainnya ada pada mereka. Ketakutan yang berlebihan membuat mereka untuk sementara kehilangan kemampuan berpikir.
Mereka tidak muncul lama, dan hanya muncul setelah Tian Yu memamerkan darah dewa binatang dan memulihkan tubuhnya dan menerima perawatan tingkat tertinggi.
Barry mengingat keluarganya dan tidak mengerti mengapa semua orang berkumpul di alun-alun. Tapi untungnya, tidak ada pertarungan berdarah yang dia bayangkan, dan sudah terlambat! Dia menemukan Duo San dan anaknya di keramaian. Dia tidak peduli dengan tubuh kotor ketika dia berada di jalan akhir-akhir ini, tetapi ketika dia melihat Kula yang hidup dan anak itu lagi pada saat ini, dia tidak akan memilikinya. keluhan. Bersedia mempertaruhkan nyawaku untuk mereka! "Bagus sekali! Kalian baik-baik saja! Bagus sekali..." Pria tangguh itu jarang tersedak.
Di mana Kula pernah melihat penampilannya yang begitu besar, dan dia tidak peduli dengan penampilan kotor pihak lain, dia masih memeluk dan menciumnya, mengungkapkan kesedihan perpisahan, " Aku di sini. , aku dan anaknya baik-baik saja."
KAMU SEDANG MEMBACA
Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other Chapter
FantasyBuruk! Busuk! Busuk! Yin Li dipecat oleh perusahaan dan dibuang oleh pacarnya. Ketika dia bangun, dia menemukan bahwa dia telah melakukan perjalanan ke dunia orc. Dia berpikir bahwa dengan otak kaum urban modern, dia bisa menghasilkan banyak uang, t...