Hay Ezeng!!
Ini Tania SsiBagaimana kabarnya?
Semoga baik-baik aja, yaaaa🖤Author sungguh berterimakasih kepada Ezeng semua yang sudah mampir dan menjadi saksi kisah Ella dan Daffin.
Kisah yang tidak bermula pada pandangan pertama. Kisah yang menunjukkan bahwa cinta adalah proses, bahwa cinta bukanlah ucapan semata. Cinta adalah perbuatan yang lahir dari perasaan tulus. Ia menciptakan kasih, rela berkorban, dan senantiasa setia.
Kapan kisah ini akan berlabuh di kehidupan nyata?
Author sendiri ingin memperpanjang kisah cinta Ella dan Daffin. Namun ada beberapa kemungkinan yang akan membuatnya sulit dilakukan. Bukan karena author yang memang sibuk dengan dunia nyata, tapi karena plothole dan beberapa pertimbangan lainnya.
Untuk itu kisah ini akan diabadikan di karya saya selanjutnya. Dimana buah hati mereka akan menjadi tokoh utama dalam kisah cinta dan petualangannya. Kisah seorang Elvin Diego William putra dari Daffin William dan Ella Chesa. (Akan dibahas pula misteri-misteri yang belum terkuak di CYE ini.) ASAP!!!!!!
Namun, kerinduan terhadap couple “Close Your Eyes” ini mungkin bisa terobati di extra part yang akan saya up beberapa hari kemudian.
Terimakasih ya Ezengkuuu 🖤🖤
Dan satu lagi,
“AMBIVALEN”
Ini adalah karyaku yang harus dan wajib kalian baca setelah “Close Your Eyes” ini.
“AMBIVALEN” mengisahkan tentang seorang pria yang bernama Elvis Bardalle Wijaya yang terobsesi pada seorang gadis.
Dia membenci Laura Norin, merasa kesal dan selalu marah terhadap tindakan yang gadis itu lakukan. Kebenciannya bertumbuh semakin dalam bersamaan dengan obsesinya untuk menjadikan Laura menjadi miliknya seorang.
Memaksa dan mengekangnya, membuat Laura yang tidak tahu tentang dirinya sendiri semakin tersiksa. Dirinya tidak punya kesempatan untuk kembali pada sang kekasih yang berkhianat karena tidak ada ruang untuk pergi dari Elvis.
Elvis selalu bersembunyi dibalik kata benci. Dia benar-benar membenci Laura, dan semua yang ingin merebut Laura darinya.
Silahkan dibaca🖤🖤🖤🙉🙈
AMBIVALEN BY TANIASSIHY
KAMU SEDANG MEMBACA
Close Your Eyes
Horror(akan direvisi) Terlibat dalam sebuah pernikahan dengan Daffin William, dokter dingin yang memiliki hawa mencekam sekaligus membuat Ella merasa aman. Ella Chesa adalah wanita yang mampu melihat mereka yang tak kasat mata, hidupnya yang selalu saja...