salmaainin_
Disukai oleh re.regina dan 2.412 lainnya
salmaainin_ mas?
Lihat semua 123 komentar
re.regina kak sal kapann mainn
nabilahuwaida_ udah mas manggilnya sekarang ya? wkwk
sutejo.tejotenan mau mas ronyyy😙
paulo.adwaya maen mas² aja lu sal
juandaprtm12 orang² kok bisa pada malmingan ya😒
galihrstu_ waktu kecil liat orang dewasa pacaran pas dewasa liat bocil pacaran, terus gua kapan kebagian pacarannya? 😑
Rony menggelengkan kepala seraya tersenyum salting melihat postingan kekasihnya itu. "Jadi inget kukis. " Rony dipastikan akan senyum-senyum sendiri sepanjang malam nanti.
Rony mengetikkan komentar di postingan itu.
ronyelfattah_ ca, mau kukis lagi
Rony menaruh ponselnya dinakas samping kasurnya, menatap langit-langit kamar dengan senyum yang masih terpatri.
"Kamu kok gemes banget sih, Ca." ucapnya seraya tersenyum salting.
Tak lama nada dering ponselnya berbunyi, ada panggilan masuk. Rony mengambil ponselnya. Ia melihat siapa yang menelpon rupanya Salma.
Rony langsung menekan tombol hijau.
I love you too, Mas.
Rony terkejut mendengar kalimat tiba-tiba itu.
"Sayang, bukannya udah bobo ya? Kenapa? Kebangun? " tanya Rony lembut.
Ronn...
Salma merengek manja diseberang sana, membuat Rony tersenyum lebar.
"Apaah." balasnya lembut.
Kamu ngapain sih?
Nada bicara Salma seperti orang marah yang membuat Rony bingung. Rony bangkit, terduduk bersila.
"Kenapa? Aku lagi gak ngapa-ngapain. Lagi rebahan aja dikasur." balas Rony sedikit was-was, apa Salma marah padanya karena ia lancang menggendong gadis itu? Mungkin saja, jiwa overthinking Rony menguar.
Tau ah, aku sebel banget sama kamu, Ron.
Nada bicara Salma ketus. Rony semakin tidak karuan, apa ia melakukan salah? Rony terus berpikir namun tak menemukan jawabannya.
"Sayang kalau aku ada salah, aku minta maaf ya. Tapi aku emang lagi gak ngapa-ngapain, abis nganterin kamu langsung pulang kok. Kamu kenapa? Ada yang ngeganggu pikiran kamu? Sini cerita sama aku." tutur Rony lembut agar emosi Salma mereda barangkali memang ia yang salah.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're SPECIAL (END) Revisi
Roman pour Adolescents#Karya 3 [Thiller Romance Fanfiction] Horornya tipis-tipis aja yaa ________________________________________ "Mulai sekarang kita temenan." "Lo gak takut sama gue?" "Lo gak boleh ngerasa rendah diri karena kelebihan lo itu, karena gue yakin gak sem...