Tujuh hari sudah berlalu, membuat Rony sekeluarga sudah jauh lebih membaik. Sebisa mungkin mereka harus ikhlas.
Selama tujuh hari itu pula misi pencarian atau pengumpulan tulang belulang Angel belum dilanjutkan kembali. Salma pikir menunggu Rony kembali pulih dari kesedihannya. Tak terasa hari berlalu begitu cepat, libur sekolah yang diberi jatah hanya dua minggu sudah terlewati seminggu lebih. Kini hanya tersisa lima hari lagi waktu libur yang Salma miliki dan selama libur itu tak satupun tempat wisata yang Salma sambangi. Bagi Salma berlibur di saat liburan panjang sekolah tidak menjadi suatu hal yang wajib dan harus selalu dilakukan.
Hari ini, minggu. 31 Desember 2023. Menjadi hari terakhir ditahun yang begitu berwarna, ada suka dan duka ada tangis dan tawa yang sudah terlewati dengan sempurna. Meski kadang terlena karena suka dan kadang pula merana karena duka, namanya juga kehidupan bukan? Hari ke hari tidak melulu tentang bahagia yang didapat, kadang sedih, kecewa, marah, kesal, risau dan masih banyak sensasi rasa lainnya. Tahun Baru itu seperti bab dalam sebuah buku kosong. Tugas kita adalah menulis harapan dan doa-doa disetiap bab buku tersebut sehingga menjadi best seller. Ya, terwujud.
Harapan-harapan selalu Salma langitkan, berharap ditahun depan semua kebaikan menghampirinya.Tahun ini akan segera berakhir. Tapi, jangan khawatir, satu tahun lagi sedang dalam perjalanan untuk menghiasi hidup dengan warna-warna kegembiraan yang tak terbatas. Semoga tahun selanjutnya membawa kebahagiaan baru, tujuan baru, pencapaian baru dan banyak inspirasi baru dalam hidup. Dan semoga tahun depan penuh dengan kebahagiaan. Begitulah harapan Salma.
Semangat baru. Itulah ungkapan yang kerap diharapkan semua orang bisa terjadi. Pergantian tahun selalu menjadi momen bagi setiap orang mengharapkan keinginan baru, yang belum sempat dicapai pada tahun sebelumnya.
Membuat resolusi tahun baru menjadi penting agar selama satu tahun ke depan mereka tahu apa yang harus dilakukan dan apa yang harus menjadi fokus utama mereka. Dengan begitu mereka akan merasa memiliki tujuan untuk satu tahun ke depan.
Menikmati momen pergantian tahun bersama keluarga, sahabat maupun pacar tentunya menjadi hal yang sangat berkesan. Begitupula dengan Salma, menjelang sebelum jam 00.00 dan itu tandanya hari sudah berganti berikut dengan tahun yang berganti.
Salma menghabiskan malam ini bersama sang kekasih, Rony. Mereka berkeliling, night ride di kota metropolitan.
Kota metropolitan adalah kota terbesar di Indonesia, kota ini seakan tidak akan pernah tertidur akan segala aktivitas warganya. Karena lelah berkeliling mereka memutuskan untuk menepi dilapangan banteng yang nampak cukup ramai orang yang memilih menyambut tahun baru disini.
Salma dan Rony berjalan beriringan, saling bergandeng tangan lalu duduk di rumput yang menghadap langsung ke arah pancuran.
"Ron, lapangan ini letaknya strategis, ya. Deket sama gereja katedral dan masjid istiqlal." tutur Salma sambil duduk berselonjor.Rony tersenyum menatap kekasihnya, "Mau tau gak kenapa tempat ini disebut lapangan banteng? "
KAMU SEDANG MEMBACA
You're SPECIAL (END) Revisi
Teen Fiction#Karya 3 [Thiller Romance Fanfiction] Horornya tipis-tipis aja yaa ________________________________________ "Mulai sekarang kita temenan." "Lo gak takut sama gue?" "Lo gak boleh ngerasa rendah diri karena kelebihan lo itu, karena gue yakin gak sem...