author pov
siang ini lisa tengah berada disebuah bangunan tua nan kosong.
"lepaskan aku brengsek!!" teriak seseorang yang tengah terikat disebuah kursi dengan keadaannya yang cukup membuat iba.
"jong in-ahh,aku akan melepaskanmu jika kau mau berjanji padaku untuk tidak akan pernah lagi mendekati atau menampakkan wajahmu dihadapan jennie" jawab lisa.
ya,dia adalah kim jong in.
jerry berhasil melaksanakan tugasnya dan menangkap jong in untuk lisa.
"kau gila lisa,kau gila" ucap jong in.
"katakan apapun yang ingin kau katakan tentangku,intinya aku tidak akan merubah fikiranku jika kau ingin aku melepaskanmu" jawab lisa.
"kau tidak tau dengan siapa kau berurusan" ucap jong in.
"jinjja? aku sudah mengatakannya,dan aku sudah memberimu waktu untuk membuktikan serta memperlihatkan padaku siapa kau sebenarnya" ucap lisa. "tapi kau harus menerima faktanya,lihatlah keadaan dan keberadaanmu sekarang" sambungnya.
"brengsek!! jennie punyaku,sampai kapanpun dia milikku" kesal jong in.
"ani,itu hanyalah harapan untukmu" jawab lisa.
"lepaskan anakku!" teriak seseorang yang baru datang entah dari mana.
..
lisa pov
saat aku memasuki gedung ini,aku bertemu dengan 4 orang anak buah jerry yang tengah berjaga.
aku datang sendiri dan menyuruh mereka menunggu diluar.
namun,aku tidak tau kenapa mereka begitu bodoh karna saat ini,tepat dibelakangku,ada seseorang yang tengah menodongkan pistol kearah ku.
aku melirik ke samping kanan dan kiri yang ternyata terdapat 2 orang pengawal.
aku mengangkat kedua tanganku sejajar dengan kepalaku,dan memutar tubuhku perlahan.
"appa.." ucap seseorang membuatku mengukir senyumku tipis.
"senang bertemu denganmu tuan kim sang-woo" sapaku.
"aku mengerti karna alasan apa kau melakukan ini pada anakku, tapi yang aku tidak mengerti adalah kenapa kau sangat berani melakukan ini pada anakku" ucapnya masih dengan pistol yang ia genggam dan ia arahkan padaku.
"aku tidak tau apa yang sudah kalian lakukan pada keempat penjaga didepan,namun yang jelas adalah jika jong in terlepas dari kursi itu dan keluar dari tempat ini tanpa perintahku maka akan ku pastikan bahwa akan terjadi pertempuran besar" ujarku kala ku lihat orang dihadapanku bermain mata dengan penjaganya.
"bunuh dia appa!!" seru jong in dibelakang ku hanya membuatku kembali menampilkan smirkku.
"katakan apa mau mu?!" sahut sang appa.
"aku sudah mengatakannya pada anakmu tuan kim,aku akan melepaskannya jika dia mau berjanji untuk tidak mendekati dan menampakkan wajahnya dihadapan jennie lagi" jawabku.
"kau gila? anakku dan kim jennie adalah sepasang kekasih,bagaimana bisa kau menyuruh mereka untuk tidak bertemu lagi?" kesalnya.
"jangan berpura pura menutup mata dan telingamu,aku yakin kau pasti tau apa yang sudah terjadi yang membuatku melakukan ini" jawabku.
"brengsek,kau meremehkan ku?!" kesalnya.
"jauhkan senjatamu darinya sang woo-ahh" sahut seseorang yang baru datang entah dari mana.
damn. itu adalah kim dong wook,appa jennie.
dia datang sendiri sambil menodongkan pistol ke arah sang woo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Black Families (jenlisa)
Разноеcerita ini menceritakan tentang beberapa keluarga mafia dengan latar belakang yg berbeda beda. apakah mereka memiliki hubungan yg baik? dan bagaimanakah mereka menjalani kehidupan mereka? dan yg terpenting,siapa sajakah mereka? ⚠️gxg area⚠️ #yu coba...