jisoo pov
"kau tampak bahagia hari ini jisoo-yya" ucap min-kyu.
aku hanya terkekeh mendengar ucapannya.
"aku senang melihatmu seperti ini,entah sudah berapa lama aku tidak pernah melihatmu bahagia dengan setulus ini" ucapnya lagi.
ya,its been a long time.
"annyeong" sapa seseorang menghampiri kami.
"annyeong bob" sapa ku.
ya,malam ini aku dan min kyu sedang berada di pub milik bobby.
aku pun mempersilahkan bobby untuk duduk bergabung dengan kami.
"apa yang harus ku lakukan saat aku melihat seorang kim jisoo mampir ketempat ku?" goda bobby.
"apa aku dilarang untuk datang kesini?" tanyaku.
"anniyeo, suatu kehormatan untuk ku karna melihatmu belakangan ini sering datang kesini" jawabnya. "hanya saja,entah kenapa aku yakin bahwa kali ini kau memiliki suatu tujuan huh?" sambungnya.
aku terkekeh mendengar ucapannya.
"apakah kau benar benar tidak bisa memberitau kan padaku dimana loren berada saat ini?" tanyaku.
"sial kau, apakah kau benar benar tidak tau bagaimana caranya berbasa basi?" singgungnya.
"ah,mian" jawabku yang berhasil membuatnya terkekeh.
dia mengambil sebuah botol dihadapan kami dan menuangkannya ke gelas ku dan min kyu.
kini, dia mengambil sebatang rokok dari sakunya dan membakarnya sebelum akhirnya ia mengangkat gelasnya dan kami pun menenggak minuman kami bersama.
"jisoo-yya,bisakah kau hanya mempercayakannya padaku? aku sudah mengurus hal seperti ini sejak lama, banyak pembisnis penting bahkan orang orang pemerintahan yang meminta bantuanku untuk mengurus sanak saudara dan keluarganya,mereka mempercayakannya padaku" ujar bobby.
"jinjja?" tanyaku membuatnya mengangguk.
"sepintar pintarnya mereka menutupi jejak mereka, mereka percaya bahwa pasti suatu saat akan terbongkar dan menjadi boomerang , itu mengapa mereka lebih mempercayakannya padaku,dan gila bukan? itu hanya membuatku semakin kuat dan kebal" jelasnya dengan tawa.
kini aku mengerti,selain dia adalah seorang choi,dia memiliki alasan kuat yang membuatnya tidak bisa disentuh oleh sembarang orang.
"tapi lihatlah,aku masih disini sini saja,aku tidak se gila apa yang kau atau orang orang fikirkan" ucapnya. "kau tau kenapa? tentu karna aku melakukan ini semua hanya untuk memenuhi ego ku,aku hanya ingin memuaskan batinku sendiri,aku tidak gila akan ke kuasaan ataupun harta jisoo-yya" sambungnya.
"ya,aku melihatnya" sahutku.
"apa kau tau kenapa pengacara park tidak percaya denganku?" tanyanya membuatku menggeleng. "apa kau tau bahwa dulu lisa dan pengacara park itu berteman?" tanyanya lagi.
"ya,aku sempat mengetahuinya" jawabku membuatnya tersenyum.
dia menghisap rokoknya dan menghembuskannya lambat.
"mereka berteman,sampai akhirnya pengacara park mengetahui bahwa loren mulai menjadi pecandu" ucapnya.
"apa hubungannya?" tanyaku.
"pengacara park mengetahui bahwa lisa adalah adik dari seorang yang berkecimpung di dunia yang menurutnya merusak loren serta hubungan loren dengan keluarganya" jawabnya. "tapi terserah kau ingin mempercayainya atau tidak, kau bisa menanyakannya pada loren bahwa aku tidak pernah sekalipun mengajak,memaksa ataupun memberi loren barang barang itu" sambungnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Black Families (jenlisa)
Randomcerita ini menceritakan tentang beberapa keluarga mafia dengan latar belakang yg berbeda beda. apakah mereka memiliki hubungan yg baik? dan bagaimanakah mereka menjalani kehidupan mereka? dan yg terpenting,siapa sajakah mereka? ⚠️gxg area⚠️ #yu coba...