chapter 40

279 30 4
                                    

author pov

sudah hampir seminggu berlalu sejak lisa bertemu dengan jennie dan melakukan makan malam bersama keluarganya.

dan sejak malam itu sampai malam ini,lisa belum melihat jennie lagi,mereka bahkan tidak bertukar kabar.

padahal saat makan malam itu berlangsung,mereka membicarakan banyak hal,seperti mereka saling bertukar informasi.

mulai dari mereka baru mengetahui bahwa jisoo memiliki ketertarikan lebih pada pengacara park,jennie yang terjerumus dalam toxic relationship dengan jong-in,hingga sampai lisa yang sudah benar benar memutuskan hubungannya dengan han sohee.

dan mereka memiliki banyak kesepakatan,diantaranya adalah mereka mempercayakan lisa untuk mendekati dan menjalin hubungan serius dengan jennie apabila lisa berhasil meyakinkan bahwa dia adalah orang yang pantas,layak,dan baik untuk disandingkan dengan jennie.

bukan tanpa sebab,mereka semua menyayangi jennie,dan jika jennie bisa menjalin hubungan dengan jong-in yang ternyata toxic itu,bagaimana dengan lisa yang memiliki track record yang tidak cukup baik? bukan kah itu berarti akan lebih buruk?

..

lisa pov

malam ini aku tengah berada ditempat bobby.

"kau selalu seperti ini jika sedang menyukai seseorang" ucap andreas memecah lamunku.

aku menoleh kearahnya sambil menghembuskan asap rokokku.

andreas menuangkan wine kedalam gelasku,dan membuatku langsung menyesapnya.

"tapi,sepertinya kali ini berbeda hmm?" ucap andreas.

"entahlah" jawabku.

terakhir aku bertemu jennie dimakan malam itu,setelah pembicaraan kami selesai aku harus bergegas dan tidak bisa mengantarnya.

ya,itu karna bobby mengirimku banyak pesan dan banyak panggilan yang tidak terjawab darinya.

"wae?!!" tanyaku karna kedatangan jong suk yang tibatiba.

dia datang mengejutkan karna tidak memberi kabar,dan ditambah lagi dia seperti terlihat sedang emosi.

"dimana bobby?" tanyanya.

"diruangannya,mungkin?" ucapku.

jong suk menoleh kearah guardnya,dan membuat guardnya mengangguk paham.

"apa,ada apa sebenarnya huh?!" kesal jong suk.

"wae? bukankah aku yang seharusnya bertanya? aku tidak mengerti maksudmu" jawabku bingung.

"jangan berpura pura bodoh lisa-yya,aku yakin kau pasti mengetahuinya,dan bobby semua pasti karnany" ucapnya.

"yak,wae!? apa yang ku lakukan huh?! dan bisakah kau menyuruh orangmu bersikap lebih sopan padaku brengsek" sahut bobby menghampiri.

"aku tidak ingin berbasa basi bob,bagaimana bisa hyungsuk memiliki ini brengsek?!" kesal jong suk melempar sebuah bungkusan kearah bobby.

bobby merasa kesal atas perlakuan jong suk.

bobby mengambil bungkusan itu dan melihatnya.

"saekkiya" geram bobby.

bobbypun menceritakan hal yang sama yang ia ceritakan padaku beberapa hari lalu mengenai kembar gila yang tengah berulah.

"bob,kita memiliki perjanjian yang harus kau patuhi dan pertanggung jawabkan" ucap jong suk membuat darah bobby mendidih.

aku tau perjanjian yang dimaksud.

Black Families (jenlisa)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang