chapter 36

295 29 6
                                    

jennie pov

kini aku dan lisa tengah berada dimobil dan sedang menuju ke kediaman appa.

"bukankah aku sudah memberitau mu bahwa kita hanya akan pergi berdua saja?" tanyaku pada lisa.

"jen,aku akan memastikan bahwa andreas hanya akan menemani dan tidak akan ikut campur" jawabnya membuatku mendengus.

ya,andreas menjemput kami dibandara dan aku sudah meminta lisa agar kita hanya akan pergi berdua.

namun saat ini dibelakang mobil kami terdapat andreas dan 2 orang guard yang sedang mengikuti mobil kami.

"kau sudah tau apa yang harus kau lakukan bukan?" tanyaku pada lisa.

"ya ya ya.." jawabnya.

"aku serius lisa" ucapku.

..

author pov

kini lisa dan jennie sudah tiba dikediaman tuan kim.

jenniepun memasuki ruang tengah dari kediaman tersebut dan langsung disambut oleh sang appa.

"appa.." seru jennie yang langsung memeluk sang appa.

sang appa pun menyambut jennie dengan peluk hangatnya sebelum akhirnya ia mengecup kening sang anak.

"annyeonghaseo" sapa lisa yang baru memasuki ruang tengah tersebut.

tuan kim menampilkan raut wajah tanyanya kearah sang anak yang berani datang membawa orang asing ke kediamannya itu.

"mian" lirih jennie membuat sang appa menghembuskan nafas beratnya itu secara perlahan.

"maaf kalau kedatanganku membuatmu merasa tidak nyaman tuan kim" ucap lisa yang kemudian melangkah mendekat kearah tuan kim.

lisapun menjulurkan tangannya.

"ah perkenalkan.." ucap lisa menggantung.

"choi lalisa" sahut tuan kim sambil menjabat tangan lisa,dan itu berhasil membuat lisa tersenyum.

"suatu kehormatan bagiku karna kau mengenal namaku tuan kim" ucap lisa yang kini membuat tuan kim tersenyum.

..

mereka ber3 kini tengah terduduk disebuah sofa diruang tengah.

jennie mulai merasakan situasi yang cukup akward karna melihat sang appa yang tengah beradu tatap dengan seseorang yang ia bawa.

"jadi,apa alasanmu berani datang ketempatku ini choi?" tanya tuan kim yang direspon dengan senyum oleh lisa.

"lisa,kau bisa memanggilku lisa tuan kim" ucap lisa.

"jennie yang mengajaknya kemari appa" sahut jennie.

"dan kau pasti memiliki tujuan karna mengajaknya kemari bukan?" ucap tuan kim mengarah pada anaknya. "dan tentu saja kau juga pasti memiliki alasan karna mau menemaninya kemari,aku tau siapa kau lisa,bukan hal mudah meluangkan waktumu yang padat itu untuk menemaninya kemari kan?" sambung tuan kim yang kini mengarah pada lisa.

"appa.." lirih jennie.

"maaf tuan kim,kemarin aku sudah lancang meminta anakmu untuk menemaniku mengurus urusanku diluar,dan sebagai gantinya aku sudah berjanji akan menemaninya kemanapun hari ini" jawab lisa.

"aku kesini karna aku merindukan appa,dan aku dengar appa ingin menemuiku" sahut jennie.

"kau tau jen appa tidak suka berbasa basi" ucap sang appa. "ada beberapa hal yang ingin appa bahas denganmu" sambungnya.

Black Families (jenlisa)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang