lisa pov
2 hari telah berlalu, dan siang ini aku dan jennie sudah berada di Thailand.
"kau belum makan, bagaimana kalau kita makan dulu? atau mau langsung ke apartemen dan pesan makan saja?" tanyaku pada jennie.
"i already know everything" ucapnya. "kita kesini karna suatu hal penting lisa, how can you still think of food first?" sambungnya.
aku tidak menjawabnya,dan menyuruh supir taxi yang sedang ku tumpangi ini untuk pergi ke sebuah restoran.
..
"ini saja?" tanya pelayan setelah aku selesai memilih beberapa menu.
"sama kan pesananku denganmu" sahut jennie.
sial,tadi dia memaki ku karna ingin makan,dan lihat sekarang dia bahkan iri karna aku hanya memesan makan untuk diriku sendiri.
..
"lisa-yya" sapa seseorang yang kemudian duduk di sampingku.
"jen,kenalkan ini jerry" ucapku pada jennie. "jer,dia.." sambung ku terpotong.
"kim jennie,kekasihmu right?" sahut jerry dengan senyum khasnya.
jennie menatapku seolah bertanya.
"dia salah seorang kepercayaanku, orang ke dua yang selalu bisa ku andalkan setelah andreas" ucapku.
"apa itu berarti kinerjaku masih lebih buruk dari andreas?" sindir jerry dengan kekehannya yang hanya ku respon dengan memutar malas bola mataku.
aku memeriksa ponselku.
aku selalu bersyukur karna memiliki andreas, aku tidak tau bagaimana pertumbuhanku jika dia tidak mendampingiku.
ya walaupun terkadang andreas suka berlebihan haha.
"lisa-yya" panggil jerry.
"nee jer,wae?" tanyaku.
"ah mm.." gugupnya.
aku mengerti,dia seperti ingin mengatakan sesuatu namun tertahan karna ada jennie.
"gwencana jer,biarkan jennie mendengar dan mengetahui semuanya" ucapku.
"ah baiklah" ucap jerry.
aku melirik kearah jennie yang duduk dihadapanku,dia sedang asik memainkan ponselnya,namun kini pergerakannya melambat,sepertinya dia ingin mendengar apa yang akan jerry ucapkan.
"ah begini lisa,aku mendapatkan info bahwa han melakukan penerbangan kesini tadi malam" ucap jerry.
"jinjja?" tanyaku membuat jerry mengangguk.
"tapi aku belum menemukan keberadaannya" jawab jerry.
"ah baiklah,tapi bagaimana dengan adikku jer?" tanyaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Black Families (jenlisa)
Randomcerita ini menceritakan tentang beberapa keluarga mafia dengan latar belakang yg berbeda beda. apakah mereka memiliki hubungan yg baik? dan bagaimanakah mereka menjalani kehidupan mereka? dan yg terpenting,siapa sajakah mereka? ⚠️gxg area⚠️ #yu coba...