chapter 54

206 20 0
                                    

lisa pov

setelah menghampiri song kang, dan berkelahi dengannya,tibatiba saja bambam datang dengan beberapa guard dan memberitahu ku bahwa chiquita sedang berada dirumah sakit bersama han.

setelahnya,aku menyuruh bambam untuk memaksa jennie agar ikut dengannya.

flashback mode on

"anniyeo,aku tidak akan pergi dari tempat ini tanpa kalian" ucap jennie setelah mendengar aku berteriak menyuruh bambam membawa jennie.

aku melirik kearah jerry yang baru saja diselamatkan oleh rekannya.

"gwencana jennie-yya,kami akan segera menyusul" ujar jerry.

ya,beberapa menit lalu kami melakukan drama bahwa jennie adalah kekasih jerry.

bukan tanpa sebab,itu karna yang song kang tau adalah aku masih bersama han.

dan untuk mencegah situasi buruk,kami melakukan drama itu agar song kang mengabaikan jennie.

"terlalu lambat lisa,mungkin adikmu itu sudah mengalami lumpuh total dan lebih parah dari yang ku alami?" singgung song kang.

aku melirik kearah bambam,dan itu berhasil membuat bambam mengerti dan menarik paksa jennie.

mianhe jen,aku hanya tidak ingin kau melihatnya.

flashback mode off

saat ini aku sedang dalam perjalanan menuju ke rumah sakit setelah berhasil mengalahkan song kang,dan dijemput oleh salah satu anak buah jerry.

"apa kau tau apa yang terjadi pada adiknya lisa?" tanya jerry.

"kejadiannya terlalu cepat boss" jawab anak buahnya. "saat anak itu sedang melaju kan mobilnya tiba tiba saja ada sebuah truck yang melaju kencang kearahnya,dan untung saja ada sebuah mobil lain yang langsung menyalip mobil dari adik boss lisa dan mengorbankan dirinya untuk terhantam lebih dulu oleh truck tersebut" sambungnya.

"apa kau tau bagaimana keadaan adik ku?" sahutku membuatnya menggeleng.

..

jennie pov

kini aku sudah berada dirumah sakit,lebih tepatnya berada didepan ruangan adiknya lisa.

dan saat ini aku tidak sendiri, ada bambam,jackson,dan juga han.

entah kenapa han bisa berada disini.

dia sudah berada disini saat aku baru tiba tadi.

"lisa" panggil jackson membuatku menoleh.

han yang melihat kehadiran lisa bersama dengan jerry dan 2 orang lainnya itu langsung berlari memeluk lisa.

"mianhe lisa-yya,mianhee" lirih han masih sambil memeluk lisa.

aku menarik nafas panjang.

lisa melihat kearahku sambil mengangkat sebelah alisnya.

aku sedikit mengangguk kearahnya,dan itu berhasil membuatnya membalas peluk han.

"gwencana han" ucap lisa yang kemudian menempatkan kedua tangannya pada sisi sisi bahu han dan sedikit mendorongnya untuk menatapnya. "bisa jelaskan padaku kenapa kau berada disini? maksudku,kenapa kau berada diThailand" sambungnya bertanya.

..

lisa pov

han mengerjapkan matanya sebelum akhirnya ia menunduk dihadapanku.

"song kang menghubungiku, dia memberitahu ku bahwa dia akan membalaskan dendamnya padamu dengan mencelakai chiquita" jelas han.

"lalu kenapa kau tidak memberitahu ku han?!" tanyaku.

Black Families (jenlisa)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang