chapter 60

206 16 0
                                    

yoshi pov

setelah berkumpul bersama keluarga besar ku semalam, aku cukup senang karna sepertinya keadaan sedikit membaik, ditambah loren hyung yang sepertinya sudah sehat dan sudah kembali.

dan siang ini, aku tengah berada disebuah cafe bersama dengan judy, felix dan jaehyuk.

"jadi, bagaimana menurut kalian?" tanya jaehyuk tibatiba, dan itu berhasil membuat kami menatap tanya kearahnya. "ayolah, kalian pasti tau bahwa nunna ku sedang dekat dengan nunna kalian" sambungnya.

"wae??" sahut judy.

"waeee?" ucap jaehyuk balik bertanya.

"maksud ku, kenapa kau bertanya seperti itu? apa kau tidak mendukungnya?" tanya judy.

"bukan begitu, maksud ku, aku hanya ingin tau pendapat kalian" jawab jaehyuk.

"jaehyuk-ahh, apa kau tau bahwa nunna ku bahkan sangat pemilih untuk mengakui orang sebagai temannya? tapi.. kini ia berkencan dengan nunna mu" sahut ku. "apalagi aku tau bahwa beberapa minggu belakangan ini adalah hari yang berat untuk nunna, tapi aku bisa mengetahuinya bahwa dia menjalaninya dengan tidak terlalu berat karna ia berbagi dengan nunna mu, dan juga orang orang disekitarnya" sambung ku.

"nee, kau benar. nunna ku juga sama, ia orang yang sangat mementingkan pekerjaannya, msekipun ia menyayangi saudara saudaranya, tapi ia tidak pernah benar benar menunjukkannya, berbeda pada nunna mu, sekarang nunna ku jauh terlihat lebih ceria, sering berkumpul dengan yang lain, dan bahkan setiap pagi itu aku sering memergokinya sedang bertukar pesan atau bertelpon dengan nunna mu" jelas jaehyuk.

"sebenarnya aku pernah beberapa kali memergoki unnie dibasement bersama jisoo unnie" sahut judy.

"tapi melihat kondisi semalam.." sahut felix menggantung.

"semalam?" sahut jeahyuk bertanya membuat felix mengangguk.

"sepertinya nunna tidak mendapatkan restu" ujar felix.

"kau tau, nunna selalu menjaga,melindungi,dan mementingkan kebahagiaan oranglain diatas kebahagiaannya sendiri" sahut ku. "dan aku tidak pernah melihat nunna senyaman ini saat bersama oranglain sebelumnya" sambungku.

"kau benar" ucap felix.

"lalu, apa yang akan kau lakukan?" tanya judy.

"melihat loren hyung sudah bergerak seperti itu, mulai mengambil bagiannya, akupun ingin melakukan sesuatu untuk nunna" jawab ku. "aku akan mendukung dan membela nunna untuk mendapatkan kebahagiaannya, dan dapat menjalani kehidupan layaknya orang orang lain diluar sana" sambung ku.

"apa itu berarti kau akan berbicara dengan appa mu?" tanya judy membuat ku mengangguk.

"aku akan menemani mu" sahut felix.

"cukup beritau aku apa yang bisa ku bantu, aku pasti akan membantunya" sahut jaehyuk yang mendapat anggukan dari kami.

"ah ya, sebentar lagi kita akan lulus kuliah" ucap ku. "felix dan judy akan melanjutkan sekolah mereka diluar, bagaimana dengan mu jae?" sambung ku bertanya.

"aku akan membantu nunna dan juga hyung diperusahaan, kau sendiri?" jawab jae.

"entahlah, aku ingin disini bersama nunna dan juga hyung. tapi, ada suatu hal yang harus ku lakukan dan aku harus membicarakannya dengan nunna dan hyung terlebih dahulu" jawab ku.

"annyeong.." sapa seseorang yang baru saja tiba.

"nnyeongaan" sapa seseorang lainnya.

"aku tidak tau bahwa kau akan datang bersamaan" ucap jaehyuk membuat 2 orang yang baru tiba itu saling menatap.

Black Families (jenlisa)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang