jisoo pov
"annyeonghaseo" sapa seseorng yg baru memasuki ruanganku.
"nee,duduklah" jawabku.
aku tidak menoleh kearahnya,dan tetap fokus pada berkas berkas dihadapanku.
"apakah aku memiliki meeting hari ini?" tanyaku yg mulai menoleh kearah seseorang yg sudah duduk dihadapanku.
ia menatapku dan membenarkan posisi kacamatanya.
"ah nee jisoo-ssi,siang ini ada meeting dengan seorang client disalah satu restaurant" jawabnya membuatku mengangguk.
"aku ingin cuti untuk 3 hari kedepan" ucapku membuatnya menatapku bingung. "wae?" tanyaku.
"kau tidak perlu meminta izin untuk itu jisoo-ssi" jawabnya.
"yakkk,aku sedang tidak meminta izin. aku sedang memberitaumu" ucapku membuatnya sedikit terkekeh,dan ku respon dengan memutar malas bola mataku.
"baiklah,kau bisa mempercayakannya padaku,aku akan mengurus semua pekerjaan dengan sangat" jawabnya.
"nee,nanti aku akan memberitau dan meminta kimbum untuk membantumu" ucapku membuatnya mengangguk.
"tapi jika boleh tau,apa yg akan kau lakukan?" tanyanya.
"aku jaehyuk mendapat libur selama 3hari kedepan,dia memintaku menemaninya mengunjungi appa dan eomma" jawabku.
"wahh jinjja?" tanyanya membuatku mengangguk. "titipkan salamku pada boss besar" sambungnya dengannya senyum,kembali membuatku memutar malas bola mataku.
..
jennie pov
"apaapaan kau kim jennie? apa kau sudah gila hah?!" kesal lisa bertanya padaku setelah aku menampar keras pipinya.
"kau yg gila choi,aku datang dan mendapati seorang wanita membukakan pintu untukku? setelah itu kau bermesraan dengannya?" jawabku ketus. "apa ini yg kau maksud kau pergi meninggalkan ku semalam? brengsek"
"ini bukan urusanmu kim,kita tidak memiliki hubungan apapun. jadi jangan pernah bertindak seolah kau memiliki hak atasku" jawabnya. "dan bahkan,jika memang takdir memutuskan kita untuk bersama,aku memperingatimu dari sekarang bahwa tidak ada yg bisa mengaturku"
aku tertawa mendengar bualannya,like seorang choi berbicara tentang takdir? apa dia gila?
aku berjalan membuang semua makanan yg sudah dihidangkan diatas meja makannya.
"y-yakkk,kenapa dibuang? a-aku belum memakannya" sahut si bungsu choi.
"lebih baik aku membuang makannya,daripada aku membuang makananku" ucapku mengarah pada toothbag yg tadi ku bawa dan ku tinggal diatas meja diruang tengah.
"aku memaklumi ini untuk pertama dan terakhir kalinya kim" ucap lisa berjalan melewatiku.
"n-nunna-yya" lirih si bungsu choi kepada lisa yg sedang berjalan mengambil segelas air.
sepertinya sibungsu choi itu cukup manja seperti haruto.
*kkrrriinngg
haisshhh panjang umur.
aku mendudukkan diriku diatas kursi diruang makan,dan ku lihat lisa berjalan mengambil toothbag yg tadi ku bawa.
sepertinya sekarang dia ingin menata makanan makanan itu.
📲📲📲
KAMU SEDANG MEMBACA
Black Families (jenlisa)
Randomcerita ini menceritakan tentang beberapa keluarga mafia dengan latar belakang yg berbeda beda. apakah mereka memiliki hubungan yg baik? dan bagaimanakah mereka menjalani kehidupan mereka? dan yg terpenting,siapa sajakah mereka? ⚠️gxg area⚠️ #yu coba...