jisoo pov
saat ini aku baru saja tiba disebuah parkiran restoran berkelas yang sudah berisikan appa dan eomma ku didalamnya.
"kita tidak turun?" tanya seseorang disampingku.
"mmm.. ah.. begini chaeyeong-ahh.." ucapku terbata,dan itu berhasil membuatnya menatap kearahku dengan penuh tanya.
"wae?" tanyanya.
"uummm,sebenarnya.." ucapku menggantung sambil menggaruk tengkuk ku yang tak gatal.
"sebenarnya..?" ucapnya sambil terus menatap tanya kearahku.
aku menarik nafas panjang dan menghembuskannya perlahan.
"didalam sana ada orangtua ku,kita akan bergabung dan makan bersama mereka" jelasku yang kemudian menenggak kasar salivaku.
"apa kau tau bahwa bercandamu ini tidak lucu?" tanyanya sinis.
"a-aku tidak sedang tidak bercanda" jawabku dan ku dengar ia berdecih.
"kalau begitu cepat turun dan kita selesaikan semua ini" ucapnya.
"w-waee?" tanyaku.
"wae? bukankah harusnya aku yang bertanya? pikirkan lah alasan yang bagus untuk ini semua jisoo-yya" ucapnya.
"m-miiann.." sahutku.
"lebih baik sekarang kita turun,dan selesaikan ini semua dengan cepat,setelah itu aku ingin langsung pulang" ucapnya.
baru saja ia membalikkan tubuhnya dan ingin keluar dari mobil,aku menahannya dengan memanggilnya,dan itu berhasil memberhentikannya serta membuatnya kembali menatapku.
"kemarin sebelum aku menghubungimu dan mengajakmu untuk makan malam hari ini,kim bum membicarakan ku pada appa dan membawa nama mu. ah,aniyeo. maksudku,dia memberitau appa bahwa aku sedang dekat dan berkencan denganmu" jelasku.
kini wanita cantik dihadapan ku ini menatapku sambil mengangkat sebelah alisnya.
"kau tau kan orangtua ku tidak tinggal di daerah ini,dan hari ini appa memiliki janji dengan rekannya. lalu,dia meminta ku untuk makan malam bersamanya dan harus membawa mu" ujarku.
"wae?" tanyanya.
"w-waee?" ucapku balik bertanya.
"kenapa kau tidak menolaknya?" tanyanya.
"aahhh.. i-ittuu,, karna.." ucapku terbata.
"karna..?" ucapnya.
"k-karnnaa,itu.. karna aku tidak bisa menolak jika appa yang meminta" jawabku membuatnya berdecih dan memutar malas bola matanya.
"kau berhutang padaku jisoo-yya" ucapnya membuatku mengangguk.
"gomawo" jawabku.
"aku tidak akan menjawab pertanyaan apapun yang sekiranya tidak ingin ku jawab" ucapnya.
"kkul,aku akan berusaha untuk menangani situasinya" jawabku.
..
chaeyeong pov
aku sudah duduk dikursi yang berhadapan dengan eomma dari seorang kim jisoo.
sementara jisoo? dia sedang memeluk appanya dan berganti untuk mencium eommanya.
"aku tidak tau bahwa kau akan datang" ucap anak kecil yang tengah duduk disebelah eommanya.
"tutup mulutmu jae" sahut jisoo.
jisoo pun kini sudah duduk disebelah ku,dan tak lama kemudian beberapa pelayan datang untuk menghidangkan makanan yang sepertinya sudah dipesan sebelum aku dan jisoo datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Black Families (jenlisa)
Randomcerita ini menceritakan tentang beberapa keluarga mafia dengan latar belakang yg berbeda beda. apakah mereka memiliki hubungan yg baik? dan bagaimanakah mereka menjalani kehidupan mereka? dan yg terpenting,siapa sajakah mereka? ⚠️gxg area⚠️ #yu coba...