chapter 51

255 26 3
                                    

jennie pov

#flashbackmodeon

"kenapa sangat keras kepala huh?" tanya lisa.

sebenarnya dia ini bodoh atau apa? aku begini karna aku khawatir dengannya sial.

"aku berjanji,aku janji akan menceritakan segalanya tentangku padamu,aku berjanji tidak akan menutupi apapun darimu. tapi ku mohon jen,ku mohon jangan pernah ikut campur dengan masalah masalah dimasa lalu ku" ucapnya.

"kau hanya memiliki pilihan untuk menunggu ku sampai lusa dan kita berangkat bersama, atau kau pergi duluan dan aku akan menyusulmu" ucapku.

"kau benar benar keras kepala hmm.. maaf bukannya aku berniat untuk mengabaikan permintaanmu,aku hanya tidak memiliki banyak energi untuk berdebat pada saat ini" jawabnya. "bisa beri aku waktu untuk memikirkannya terlebih dahulu?" sambungnya.

*deeggg

perasaan macam apa ini?

tadi kami memang berbicara dengan intonasi yang tidak biasa, namun barusan? lisa benar benar lembut.

maksudku, bagaimana bisa?

jika dia adalah kim jong in, kami pasti sudah saling memaki dan berakhir dengan dua kemungkinan. kami saling meninggalkan satu sama lain, atau jong in akan berusaha keras untuk menahan diri agar tidak memukulku.

"aku pergi" ucapku yang kemudian melangkah menjauh darinya sambil membawa tas dan handphoneku.

"kau mau ke rumah sakit kan? biar ku antar" ucapnya.

"aku bisa sendiri. lagi pula kau sedang butuh waktu kan?" ucapku sinis.

"biar ku antar" ucapnya yang kemudian berjalan melaluiku.

"biarkan aku pergi sendiri lisa" ucapku dengan penekanan.

"aku akan berusaha untuk terbiasa dengan sifat keras kepalamu itu jen, tapi bisakah kau menguranginya sedikit? jangan terlalu mengujiku" jawabnya.

#flashbackmodeoff

cih.

aku melamun?

ya,kini aku sedang berada didalam perjalanan pulang bersama supirku.

dan,dering ponselku menyadarkan ku dari lamunanku.

dan,dering ponselku menyadarkan ku dari lamunanku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"kita putar arah" ucapku.

"ah nee" jawab supirku.

sebenarnya tadi pagi jisoo menghubungiku, dia memohon padaku agar menanyakan pada lisa tentang keberadaan loren atau paling tidak menanyakan tentang kabarnya.

dan beruntunglah dia karna aku berhasil menurunkan ego ku untuk membicarakannya dengan lisa saat kami sedang dalam perjalanan menuju ke rumah sakit.

..

Black Families (jenlisa)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang