Direktur, Sultan
|Athena
|Jangan seperti ini, saya mohon
|Saya akui, saya memang salah, sangat
|Tapi saya mohon, dengarkan dulu penjelasan saya ya?
|Saya tersiksa sekali mendapat silent treatment dari kamu
|Namun saya tahu pasti kamu lebih tersiksa
|Maka dengarkan dulu saya, ya?
|Setelah mendengarkan penjelasan saya, kamu bebas mau memperlakukan saya seperti apa.Athena memandang malas membaca sederetan pesan dari Sultan. Jika dihitung dari hari kejadian di pantai, sudah ada 70+pesan tak dibalas dari Sultan.
Tapi Athena kemudian menyunggingkan senyumnya, menertawakan beberapa kalimat dari chat yang dikirimkan Sultan padanya.
Athena mulai mengetikkan balasan.
Direktur, Sultan
|baik, saya tunggu penjelasannya
|sore ini, di salah satu tongkrongan SENCY.
|gausah merasa sok bersalah karena ngebuat saya tersiksa.
|karena nyatanya anda ga sepenting itu sampe bisa ngebuat saya tersiksa.
|ketawa banget bacanya.Athena tidak bercanda tentang apa yang ia utarakan dalam isi balasan chat nya.
Athena akui ia saat itu sempat galau. Karena siapa sih yang nggak merasa terkhianati saat sudah diperlakukan sedemikian rupa tapi malah berakhir dengan melihat hal yang tidak diinginkan?
Tapi, wanita yang high value nya tinggi seperti Athena akhirnya tidak mengambil pusing. Dua jam setelah kejadian di pantai, Athena sudah bisa berangsur-angsur melupakan kejadian tersebut dan menjalani aktivitas seperti biasa.
Prinsipnya Athena, ada atau nggak adanya Sultan ya dunia dia bakal tetep sama aja.
Karena Athena baru sadari--- dia belum bisa memberikan hati untuk pria yang terpaut 5 tahun darinya tersebut.
Tring!
Direktur, Sultan
|Iya, saya minta maaf
|Minta maaf sekali🙏🏻🙏🏻🙏🏻
|Kamu mau saya jemput?|no, thanks
|saya nggak kekurangan sopir pribadi|Tapi saya khawatir sama kamu
|ini jadi mau ketemu apa nggak, Pak?
|saya nggak suka buang buang waktu debat di chat
|saya bisa jaga diri. ada Bapak pernah denger berita saya celaka cuma karena nggak dianterin sama Bapak?|Baik Queen, maafkan saya🙏🏻
|Saya tahu kamu sangat risih, tapi saya cuma minta sore ini saja.
|Hati-hati nanti jalannya.Karena, walaupun Athena memang merasa kehadiran Sultan sama sekali tidak membawa pengaruh untuknya--hal tersebut sangat berkebalikan dengan Sultan.
Ia merasa Athena sangat, sangat membawa pengaruh untuk dirinya.
........
Senayan City Mall, Jakarta.
16.20 WIB.
Sultan dengan tatapan kosong menerawang ke arah depan. Bermaksud menunggu kehadiran seorang gadis yang ia rindukan saat ini.
Sultan sudah berdiri disana sekitar 1 jam lebih. Entah 'sore' yang dimaksud Athena itu jam berapa. Salah dirinya juga tak menanyakan lebih jelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Circle
Teen FictionFOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA! Untuk kaum pelajar yang bersekolah di SMA/SMK dan sejenisnya pasti sudah tidak asing dengan 'pembagian circle' pada tiap daerah sekolah mereka. Umumnya, circle-circle paling mendominasi dan cenderung ada di tiap sekola...