"Ngomong." Tekan Selina pada Jake yang sedaritadi hanya diam sembari menautkan jari-jemarinya.
"Gue minta maaf."
"Pftt." Taksa berusaha keras menahan tawanya. Bayangkan saja, Jake yang harga dirinya lebih tinggi dari langit sekarang meminta maaf terlebih dahulu kepada seorang wanita.
Emang cuma Selina aja udah yang bisa bikin Jake kayak gini.
Terdengar hembusan nafas pelan dari mulut Selina, "Gue nggak suka diperlakuin kasar."
"Apalagi sama orang yang nggak gue kenal." Lanjutnya.
Kemudian Selina maju mendekati Jake, membuat laki-laki itu reflek memundurkan langkahnya. Mungkin efek trauma dengan hajaran Selina beberapa hari yang lalu.
"Gue nggak bilang gue ngemaafin lo. Just wait for the time."
"Tapi, untuk sekarang gue bebasin dulu."
Setelah mengatakan itu, Selina segera pergi dengan menubruk bahu Jake.
Jo yang berada di belakang Selina tampak memandang Jake prihatin.
"Rules number one, Jangan pernah sksd sama Selina. Dalam segala hal."
Setelah itu, Jo mengikuti langkah Selina.
Ada yang nanya Zoey kemana? Ya tentunya ngebucin lah bersama Calvin.
"Damn, she's fucking hot." Pekik Vee, entah secara sadar atau tidak.
Marhen mengikuti arah pandang Vee.
"Bener lo suka sama tu princess?"
Vee reflek menoleh, kemudian dengan cepat ia menggeleng.
"Mengangumi bukan berarti menyukai."
"Si paliiingg. Awas aja gue denger cerita lo kepincut sama Princess Jo, gue siramin lo air comberan." Ledek Taksa.
"Anjing jorok banget." Jake tiba-tiba bereaksi.
"Siramin aja."
Vee kemudian menyenderkan bahunya pada dinding rooftop, "Udah berapa kali gue bilang, nggak akan ada cewek yang bisa naklukin hati gue."
"Kalo cowok baru bisa gitu?" Tanya Marhen, bikin yang lain kaget.
"Ba-bajingan bukan gitu."
"Ya habisnya lo ngomong banyak bullshit nya."
"Eits buat yang ini bukan omong kosong lagi bro."
"Udah deh, kok malah ngurusin Vee sama Jo? Ini hidup gue gimanaa??" Jake kelihatan banget frustasinya.
"Yaelah lo takut sama ancaman tuh orang?" Tanya Taksa.
"Tuh orang bukan sembarang tuh orang. Selina coy Selina, mampus amat dah gue. Pindah sekolah aja kali ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Circle
Teen FictionFOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA! Untuk kaum pelajar yang bersekolah di SMA/SMK dan sejenisnya pasti sudah tidak asing dengan 'pembagian circle' pada tiap daerah sekolah mereka. Umumnya, circle-circle paling mendominasi dan cenderung ada di tiap sekola...