5. 'Flirting King'•

1.5K 135 3
                                    

Okay, kali ini, Jo benar benar kesal.
Lagi dan lagi, Zoey minta ditemani untuk berkencan.

Dan lokasi kali ini adalah di kantin sekolah. Mereka berdua menunggu kedatangan Calvin si pujaan hati Zoey yang katanya sedang memesankan Zoey makanan.

"Ampun dah, Selina sombong amat nggak mau nemenin."

Jo mengernyit tidak suka saat Zoey malah menyalahkan Selina.

"Lo nyadar nggak sih, kalau posisinya disini lo yang nyusahin? Lo date, date aja, harusnya nggak perlu ngelibatin gue ataupun Selina. Selina udah kesel dari kemarin asal lo tau."

Zoey terdiam saat Jo menyemprot nya dengan kalimat kalimat tajam.

"Gini deh." Jo berupaya menjelaskan kembali saat melihat raut wajah Zoey yang kian berubah.

"Lo boleh minta kita nemenin lo date sama Calvin. Tapi, lo suruh Calvin untuk ngajak lo date di tempat yang nggak aneh. Lo nggak tau kemarin seberapa panik Selina, Zoey."

"Pas lo date, lo juga jangan langsung ngelupain gue atau Selina dan malah mesra-mesraan bareng si Calvin. Hargai keberadaan kita, kalo rencana lo mau quality time sama dia, harusnya dari awal nggak usah ngajak gue sama Selina."

Zoey yang dasarnya cengeng malah berkaca-kaca, itu membuat Jo harus menghela nafas pelan.

"Gu-gue nggak tau kalo gue bakal nyusahin. Gue minta maaf."

Jo lagi lagi harus menghela nafas pelan. Menasehati Zoey itu memang salah satu hal paling sia-sia.

"Ini makanan buat kamu." Jo reflek memutar bola mata malas saat Calvin sudah sampai di meja mereka.

Zoey menatap Jo dengan takut-takut. Calvin tidak mengerti akan arti tatapan tersebut.

Namun tak berselang lama, Calvin segera menjentikkan jarinya.

"Princess Jo anggota OCIS, kan?"

"U already know the answer." Balas Jo ketus, kek apaan banget sih ni cowok malah sok sok an basa basi?!?!

Calvin mengangguk-angguk, lalu dagunya menunjuk ke arah luar kantin,

"Ada murid baru, temen gue tuh. Minta dianterin keliling sekolah, cuman kan gue pengen berduaan sama ayang."

Jo ingin muntah saja rasanya mendengar celotehan ala buaya yang dilontarkan oleh Calvin. Apalagi pas ngelihat si Zoey malah malu malu babi.

 Apalagi pas ngelihat si Zoey malah malu malu babi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Oh yaudah. Masih di luar kantin kan dia?"

Calvin membinarkan mata saat Jo menyetujui permintaannya. Namun setelah itu ia langsung mengangguk, "Yoi. Udah gue kasi tau buat nunggu."

Jo mengacungkan jempolnya. Jo berpikir mungkin ini satu-satunya cara agar ia tidak menjadi obat nyamuk.

Namun sebelum benar-benar pergi, Jo melayangkan tatapan tajam terlebih dahulu kepada Calvin, "Lo jaga baik-baik temen gue. Kalau dia lecet sedikitpun, gue bom rumah lo."

CircleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang