Bab 30

13.2K 285 0
                                    

Jam 3 sore, Sofia dan Johan sampai di tempat mereka akan menghabiskan liburan. Sofia menatap takjub resort yang akan mereka tempati beberapa hari kedepan.

"Mari bu, pak, saya antarkan ke kamar nya" Ucap Petugas resort yang tadi menyambut Sofia dan Johan.

Kedua pasangan suami istri itu mengikuti petugas resort tadi dari belakang.

Setelah beberapa menit mereka berjalan, akhirnya sampai di salah satu kamar yang akan mereka tempati.

"Silahkan" Ucap petugas resort setelah membuka pintu kamar.

"Terimakasih" Ucap Sofia. Ia melangkah masuk kedalam kamar.

Sofia takjub menatap kamar itu. Apalagi pemandangan nya yang langsung menghadap ke arah laut.

Ilustrasi gambar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ilustrasi gambar

"Suka?" Tanya Johan yang berjalan ke arah ranjang. Lelaki itu mendudukkan tubuhnya disana.

"Suka, bagus banget om" Ucap Sofia antusias.

Johan terkekeh pelan melihat ekspresi bahagia yang di tampilkan oleh Sofia.

"Permisi, ini barang-barang nya pak" Ucap petugas resort yang datang membawakan koper dan tas milik Johan dan Sofia

"Letak saja disitu, terimakasih" Sahut Johan.

Setelah pamit, petugas resort tadi meninggalkan dua pasang sejoli itu.

"Mau kemana?" Tanya Johan yang melihat Sofia menuju pintu

"Mau ngambil koper, biar di susun barang-barang nya" Jawab Sofia

Sofia bergerak menuju arah koper yang masih terletak di depan pintu kamar.

Johan membiarkan Sofia dengan kesibukannya, lelaki itu membaringkan tubuhnya di ranjang. Matanya mulai mengantuk sekarang.

Setelah beberapa saat Sofia selesai menyusun beberapa baju dan barang-barang bawaan mereka kedalam lemari. Dia meletakkan koper yang sudah kosong di sudut ruangan.

Pandangan nya tertuju pada sosok lelaki yang sedang terlelap di atas ranjang, pantas saja sepi ternyata dia tidur ujar Sofia dalam hati.

Sofia melangkah ke arah jendela kamar, melihat pemandangan di luar sana yang begitu indah. Jarang-jarang ia bisa melihat pemandangan indah seperti ini.

Merasa bosan, Sofia mengambil ponselnya dari dalam tas. Sekarang wanita itu sibuk dengan ponselnya

🍀🍀🍀

Not My Sugar DaddyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang