Bab 65

9.6K 222 4
                                    

Johan di kantor sedang sibuk mengecek beberapa email dan laporan dari perusahaan Medika Jaya.

Beberapa hari ini pria itu sibuk di kantor, bahkan ia berangkat ke kantor pagi-pagi sekali.

Sebenarnya pekerjaan Johan tidak sebanyak ini, tapi karena sekarang dia juga bertanggungjawab atas perusahaan Medika Jaya, jadilah ia menjadi sangat sibuk.

Walaupun Johan sudah menempatkan orang kepercayaan nya sebagai CEO di perusahaan Medika Jaya, tapi tetap saja Johan ikut memantau langsung perkembangan perusahaan milik mertuanya itu.

Tok.. Tok..

Hendri melangkah menuju meja kerja Johan.

"Kenapa Hen?" Tanya Johan, tanpa melihat dia sudah tau itu sekretaris nya

"Bos, Mr. Smithson ingin bertemu siang ini setelah makan siang" Beritahu Hendri

"Saya ada jadwal meeting sama beliau?" Tanya Johan

"Nggak bos, beliau baru menghubungi tadi"

"Siang ini jadwal saya apa?"

"Jam 1 sampai jam 2 siang kosong, jam 3 bos ada meeting dengan bagian manajemen" Jelas Hendri

"Baiklah, saya setuju setelah jam makan siang nanti bertemu dengan Mr. Smithson" Ujar Johan

"Okey bos, nanti akan saya hubungi Mr. Smithson" Sahut Hendri

Johan mengangguk mengiyakan.

Setelah itu Hendri pamit kembali ke meja kerjanya. Johan melanjutkan kegiatannya mengecek laporan.

🍀🍀🍀

"Ah bosan banget" Desah Sofia

Wanita itu menatap siaran TV di depannya dengan malas.

Sofia melirik jam di handphone nya masih jam 10 pagi. Dia sedang berpikir apa yang akan di lakukan nya untuk mengusir rasa bosan.

Sofia meraih handphone nya, wanita itu mencari kontak yang di beri nama 'Daddy'

'Mas!!'
'Lagi ngapain?'
'Aku bosan, boleh main keluar nggak?'

Sofia mengirim pesan tersebut. Kemudian meletakkan kembali ponselnya.

Tak lama ponsel Sofia bunyi tanda ada pesan baru.

Daddy📩
'Mau kemana? Dengan siapa?'

Sofia segera membalas pesan tersebut

'Belum tau. Sendiri'

Pesan yang dikirimnya langsung berubah ceklis biru

Daddy 📩
'Tidak boleh'

Sofia berdecak kesal membaca pesan dari Johan. Sofia sengaja tidak membalasnya.

Wanita hamil itu melangkah menuju dapur, lebih baik ia membuat sesuatu untuk mengusir rasa bosan.

Sofia membuka lemari dapur mencari bahan-bahan yang di butuhkannya. Setelah dapat Sofia membawanya ke meja makan.

Sofia menuangkan tepung, telur, mentega, gula, pengembang, pasta coklat dan bahan lainnya kedalam mangkuk. Kemudian mengadukannya hingga merata.

Setelah itu Sofia menuangkan adonan yang sudah jadi kedalam cetakan aluminium, kemudian memanggang nya selama 20 menit.

Setelah 20 menit, cupcake nya sudah matang, tinggal menghias nya.

Not My Sugar DaddyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang