Bab 26

12.2K 305 6
                                    

Sofia sedang berada di walk in closet, ia sedang bingung akan memakai baju apa untuk datang ke acara pesta Gina.

Johan yang baru selesai mandi, berniat mencari bajunya. Dia melihat Sofia sedang melamun, lelaki itu menghampiri Sofia.

"Sofia" Panggil Johan yang sudah berdiri dibelakang Sofia.

Sofia tersadar ketika beberapa tetes air dari rambut Johan mengenai bahunya.

"Kamu sedang memikirkan apa? Kenapa belum bersiap?" Tanya Johan sambil mengelus bahu polos milik Sofia.

Sofia menarik nafasnya sebentar.

"Boleh tidak om kalau saya nggak datang?" Tanya Sofia

Johan merapatkan tubuhnya dengan Sofia, memeluk tubuh wanita itu dari belakang, meletakkan kepalanya di ceruk leher Sofia. Sofia bisa merasakan dingin kulit Johan menyentuh tubuhnya

 Sofia bisa merasakan dingin kulit Johan menyentuh tubuhnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ilustrasi gambar

"Kenapa hmm?" Tanya Johan

"Saya nggak enak aja" Ucap Sofia

"Gina kan sahabat kamu, masa kamu tidak datang"

"Hmmm"

"Kita datang sebentar setelah itu kita pulang" Ucap Johan

"Baiklah" Sahut Sofia

"Lepas om, saya mau pakai baju trus siap-siap" Sofia berusaha melepas pelukan Johan dari tubuhnya

Johan mengecup sekilas bahu Sofia, kemudian melepaskan wanita itu.

"Baju saya mana?" Tanya Johan

"Itu udah saya siapin" Sofia menunjuk kemeja dan celana yang sudah di siapkan nya

Johan melepas handuknya lalu mengambil bajunya kemudian memakai nya dengan santai di depan Sofia.

"Ishh om pakai bajunya di kamar mandi sana" Ucap Sofia dengan wajah memerah karena melihat aset dan perut kotak-kotak milik pria itu.

"Kamu harus terbiasa baby, bukannya kamu juga sudah sering melihat nya" Ucap Johan menggoda Sofia, lelaki itu menatap Sofia dengan kerlingan nakal.

Sofia berdecak kesal, kemudian mengambil asal dresnya lalu menuju kamar mandi untuk memakai bajunya.

Johan tersenyum puas setelah mengerjai gadis kecilnya itu.

Setelah selesai memakai baju, Johan menyisir rambutnya dan menyemprotkan sedikit parfum ke tubuhnya, selesai. Tinggal menunggu wanitanya bersiap-siap.

Not My Sugar DaddyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang