Bab 80

7.9K 172 6
                                    

Johan terbangun saat cahaya matahari mengenai wajahnya. Perlahan pria itu membuka mata, ternyata di luar sudah sangat terang. Johan menatap jam di dinding, sudah jam 9 pagi. Dia melihat kesamping sudah tidak ada istrinya.

Ceklek... Pintu kamar mandi terbuka. Sofia keluar dari sana, sepertinya wanita itu baru selesai mandi.

"Udah bangun mas?" Tanya Sofia basa-basi saat melihat Johan menatap nya

"Kenapa tidak membangunkan saya" Ujar Johan

Sofia berjalan ke arah cermin.

"Aku nggak tega mau bangunin, kayaknya mas nyenyak banget tidurnya" Ucap Sofia.

Johan emang baru tertidur saat hampir subuh, setelah memastikan Sofia benar-benar sudah tidur.

Johan beranjak dari ranjang, ia mendekat ke arah Sofia. Johan berdiri dibelakang Sofia kemudian memeluk pinggang wanita itu dari belakang.

Sofia tersenyum melihat pantulan tubuh mereka di cermin.

Johan mengendus leher Sofia yang wangi, aroma tubuh Sofia bercampur dengan wangi sabun.

"Mash geli" Sofia memejamkan matanya saat Johan menyusuri lehernya dengan kecupan-kecupan kecil

"Mash geli" Sofia memejamkan matanya saat Johan menyusuri lehernya dengan kecupan-kecupan kecil

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ilustrasi gambar

"Kamu wangi, saya suka" Ucap Johan

"Mandi sana gih" Suruh Sofia

"Temanin" Ucap Johan

"Nggak mau, aku udah mandi mas" Tolak Sofia

Johan menghela nafas kecewa.

"Mandi cepat, biar sarapan. Udah jam 9 tuh" Ujar Sofia

"Baiklah" Sahut Johan. Dia melepaskan pelukannya dari tubuh Sofia

"Emm kita sarapan di luar saja. Kamu siap-siap ya, saya mau mandi sebentar" Ucap Johan.

"Okeyy" Sahut Sofia setuju.

Johan mengecup bibir Sofia sebentar sebelum masuk ke kamar mandi.
Sofia hanya berdecak kesal.


🍀🍀🍀

"Mang, bubur ayam nya dua ya, satu banyakin bawang goreng nya kayak biasa" Pesan Sofia

"Okey siap neng" Ujar mang Udin, penjual bubur ayam.

Sofia tiba-tiba mengajak Johan untuk sarapan bubur ayam yang berjualan di tepi jalan dekat kampusnya. Sudah lama  Sofia tidak kesana, biasanya dia dan Gina selalu sarapan disitu jika ada jam kuliah pagi. Johan menuruti saja apa kemauan istrinya itu.

Not My Sugar DaddyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang