Sudah sebulan sejak Sofia dan Johan menghabiskan waktu liburan. Setelah pulang dari liburan mereka kembali ke aktivitas biasa. Johan sibuk bekerja sedangkan Sofia sibuk makan, tidur, dan pergi main dengan Gina.
Johan baru saja keluar dari ruang meeting. Hendri mengikuti bos nya itu dari belakang.
"Hen, tolong nanti laporan hasil rapat tadi kamu serahkan kepada saya"
"Okey siap bos" Sahut Hendri.
"Saya ke ruangan dulu" Pamit Johan menuju ruang kerjanya
Hendri mengangguk, dia juga kembali ke mejanya.
Sampai di mejanya, Johan kembali melanjutkan beberapa pekerjaannya menjelang makan siang nanti.
Sedang asik dengan laptopnya, Tiba-tiba ponsel Johan berdering tanda ada yang menelpon.
Johan meraih ponselnya, tertera nama mamanya disana.
"Halo ma" Sapa Johan setelah menjawab telpon.
"Kamu dimana?" Tanya Dewi
"Dikantor ma" Jawab Johan
"Nanti jam makan siang jumpai mama ya, mama mau ngomong sesuatu" Ujar Dewi
"Bahas tentang apa?" Tanya Johan
"Nanti aja mama kasih tau" Sahut Dewi
"Baiklah, Johan matiin telponnya ma" Pamit Johan sebelum mematikan telpon
Johan meletakkan ponselnya kembali di atas meja. Pria itu melanjutkan pekerjaannya.
🍀🍀🍀
Tok.. Tok..
Sofia mengetuk pintu rumah yang ada di depannya.
"Mana lagi nih si Gina" Gumam Sofia
"Gina!!" Panggil Sofia sambil mengetuk pintu rumah Sahabatnya itu.
Ceklek.. Tak lama pintu rumah Gina terbuka. Tampak wajah Jihan disana, Sofia menyunggingkan senyuman.
"Eh Sofia, udah lama?" Tanya Jihan melihat teman anaknya
"Emm baru aja tante, Gina nya ada tante?" Tanya Sofia.
"Ada, masuk aja. Dikamar kayaknya" Ujar Jihan mempersilakan Sofia masuk
Sofia masuk kedalam rumah, ia menaiki tangga menuju kamar temannya itu. Sofia sudah tau letaknya, karena ia sering main kerumah Gina.
Sofia membuka pintu kamar Gina, tampaknya temannya itu sedang tiduran di ranjang dengan laptop di depannya.
"Woiii" Panggil Sofia.
Gina sontak melihat ke arah temannya itu.
"Eh lu datang kok nggak bilang? Sekarang jam berapa?" Tanya Gina
Sofia menghampiri Gina kemudian duduk di ranjang milik Gina.
"Udah mau jam 12 siang nih, semalam lu yang ngajak keluar ya" Sofia memutar matanya malas menatap temannya itu
"Duhh gue lupa, keasikan nonton drama Korea nih. Gue siap-siap dulu" Gina menutup laptopnya kemudian bergegas bersiap-siap.
Sofia menghela nafas pelan, kebiasaan deh ucapnya dalam hati.
Setelah duapuluh menit berlalu, Gina selesai bersiap-siap, gadis itu sudah mengganti bajunya.
"Mau kemana?" Tanya Jihan ketika melihat Gina dan Sofia melewatinya yang sedang duduk di ruang tamu.
"Gina sama Sofia mau pergi makan diluar mih" Beritahu Gina.
"Ohh yaudah, Hati-hati ya. Sofia jangan ngebut bawa mobilnya" Pesan Jihan
KAMU SEDANG MEMBACA
Not My Sugar Daddy
General Fictionlangsung baca saja. Warning: 🔞 Adegan Dewasa!!🔞 Bocil dilarang mampir!! Hanya Cerita Fiktif!! Jangan lupa follow, vote and comment. Plagiat dilarang mendekat!!!!!! Dosa tanggung sendiri!!!! Maaf jika masih berantakan, belum di revisi. PLEASE, K...