Johan membuka pintu kamar setelah baru saja sampai di apartemen, dia melihat Sofia sedang rebahan di ranjang sambil memainkan ponselnya. Johan itu masuk kedalam kamar, meletakkan tas kerja, melepas jas dan dasinya. Sofia membiarkan saja lelaki itu dengan kegiatannya.
"Sofia" Panggil Johan
"Hemm" Sahut Sofia dengan gumaman.
"Selesai mandi saya mau ngajak kamu keluar"
"Kemana om?" Tanya Sofia
"Mau beli hadiah wisuda untuk Gina" Beritahu Johan
"Kamu siap-siap. Saya mandi dulu" Setelah itu Johan berlalu kekamar mandi.
Dengan malas Sofia bangkit dari tidurnya, wanita itu menuju walk in closet untuk mengganti baju. Wanita mengambil rok panjang dan baju panjang berbahan rajut. Tak butuh waktu lama Sofia sudah selesai bersiap, tinggal menunggu lelaki itu.
Ilustrasi gambar outfit Sofia
Johan keluar dari kamar mandi dengan wajah segar, beberapa tetes air masih membasahi tubuhnya. Dia melihat Sofia sudah berganti baju. Lelaki itu menuju walk in closet untuk memakai baju.
Sofia duduk di atas ranjang sambil memainkan ponselnya, menunggu suaminya itu bersiap. Tak butuh waktu lama bagi Johan untuk bersiap, Dia kembali menghampiri Sofia.
"Udah selesai? Ayo berangkat" Ajak Johan
"Udah om" Jawab Sofia.
Johan mengambil kunci mobil, sedangkan Sofia memasukkan ponselnya kedalam tas setelah itu mereka berjalan bersama menuju lantai paling bawah tempat mobil berada.
🍀🍀🍀
Setengah jam kemudian, Johan dan Sofia sudah sampai ke mall. Johan emang sengaja membawa wanita itu kesana. Sekalian ia akan membelikan beberapa barang untuk Sofia.
Tujuan pertama Johan adalah ke toko perhiasan. Sofia hanya mengikuti langkah kaki pria itu dari belakang.
"Selamat malam Mas, ada yang bisa di bantu?" Tanya wanita yang bekerja sebagai pramuniaga ditoko itu
"Saya ingin mencari kalung" Ujar Johan
Wanita itu tersenyum ramah, sesekali curi pandang kepada Johan. Lelaki itu cuek tak memperdulikan nya.
"Bisa dilihat disini mas" Ujar karyawan toko tadi menunjukkan beberapa kalung yang ada di etalase.
Sofia jengah melihat karyawan wanita itu yang sedari tadi mencoba mencari-cari perhatian Johan, tak jarang ia melihat wanita itu menatap kagum kepada Johan. Sofia mendengus dalam hati, nggak tau aja tuh om om udah jadi laki gue ujar Sofia dalam hati. Aha tiba-tiba Sofia punya ide.
KAMU SEDANG MEMBACA
Not My Sugar Daddy
Ficção Gerallangsung baca saja. Warning: 🔞 Adegan Dewasa!!🔞 Bocil dilarang mampir!! Hanya Cerita Fiktif!! Jangan lupa follow, vote and comment. Plagiat dilarang mendekat!!!!!! Dosa tanggung sendiri!!!! Maaf jika masih berantakan, belum di revisi. PLEASE, K...