Bab 28 - 🔥

29.6K 299 2
                                    

Warning 🔞...

Johan menyetir mobil dengan santai, Sofia yang duduk di samping nya sibuk memainkan ponsel. Sesekali wanita itu tertawa saat mendapat pesan dari seseorang.

Johan sebenarnya sudah kesal dari tadi, dia sangat penasaran dengan siapa wanita itu bertukar pesan.

"Kamu chat sama siapa?" Tanya Johan masih menatap Jalan

"Dion" Jawab Sofia singkat.

Mendengar Sofia menyebut nama laki-laki lain, entah kenapa Johan merasa tak suka. Dia merasa kesal ketika Sofia berinteraksi dengan laki-laki lain.

Johan menghentikan mobilnya saat lampu merah di jalan menyala.

Dengan cepat Johan merebut ponsel yang sedang si pegang oleh Sofia. Sofia yang terkejut tak sempat mempertahankan ponselnya.

"Om, minta handphone nya" Ucap Sofia meraih tangan Johan yang mengambil ponselnya.

Dengan cepat Johan memasukkan ponsel Sofia kedalam saku celananya.

Sofia mendengus kesal.

"Saya akan balikin handphone kamu tapi dengan syarat" Ucap Johan menatap Sofia yang cemberut

"Syarat apa?" Tanya Sofia

"Give me a kiss" Ujar Johan

"Dihh nggak mau" Balas Sofia

"Atau saya yang cium kamu?" Ucap Johan memberikan pilihan

"Sama aja enak di om" Jawab Sofia ketus.

Sofia memalingkan wajahnya ke luar jendela, ia masih kesal dengan pria itu.

Johan kembali melajukan mobilnya saat lampu hijau kembali hidup. Suasana jalan sudah mulai sepi karena ini hampir jam 10 malam.

Sibuk dengan pikiran nya, tiba-tiba Sofia merasakan ada tangan yang menjalar di pahanya.

Ilustrasi gambar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ilustrasi gambar

Sofia menepis tangan lelaki itu, siapa lagi kalau bukan Johan pelakunya. Sofia melihat pria itu masih tetap fokus menatap arah jalanan.

Johan tersenyum smirk saat berhasil membuat wanita itu kesal. Dia merasa sedikit terhibur.

Setelah beberapa saat Johan kembali usil meraba paha Sofia, kali ini lebih berani dari yang sebelumnya.

"Om" Protes Sofia, tangannya berusaha menjauhkan tangan Johan dari tubuhnya.

Johan tak menghiraukan Sofia, tangannya semakin bergerak ke bagian dalam paha Sofia. Sofia yang kesal, membiarkan saja lelaki itu dengan kegiatan nya.

"Shhh" Desis Sofia saat tangan Johan mengusap bagian intim miliknya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Not My Sugar DaddyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang