Beberapa minggu kemudian...
Pintu apartemen terbuka, tampak Johan baru saja pulang dari kantor.
Sofia yang sedang santai di ruang tamu menatap ke arah Johan yang berjalan menghampiri nya.
Johan meletakkan jas dan tas kerja nya di sofa samping Sofia. Setelah itu Johan membaringkan tubuhnya dan meletakkan kepalanya di paha Sofia. Wajah Johan menghadap perut istrinya
Sofia membiarkan saja pria berbaring di pahanya. Mungkin Johan kelelahan pikir Sofia.
"Banyak kerjaan hari ini mas?" Tanya Sofia basa basi
Ilustrasi gambar
"Hmm, lumayan. Saya ada dua meeting hari ini" Beritahu Johan sambil mendongak menatap wajah Sofia.
Sofia meletakkan tangannya di pundak Johan, mengusap pundak pria itu pelan.
"Udah makan tadi?" Tanya Sofia lagi.
"Belum, saya mau makan malam sama kamu" Jawab Johan.
"Yaudah ayo aku temani, atau mau mandi dulu?" Tawar Sofia.
Johan membenamkan wajahnya di perut Sofia, mengecup perut besar istrinya seolah sedang mencium anaknya.
"Mas jangan tidur" Ingat Sofia.
"Biarkan begini sebentar, saya sedang charger energi" Ujar Johan.
Baiklah, Sofia tak memaksa. Mungkin Johan emang benar-benar lelah.
"Dia nggak merepotkan kamu hari ini kan?" Tanya Johan sambil mengusap perut Sofia.
"Nggak kok mas"
Johan tak lagi bertanya, dia sibuk dengan kegiatannya mengusap atau membelai perut Sofia. Jika awal-awal kemarin Johan masih canggung untuk menyentuh perut Sofia, sekarang tidak lagi. Ia membiasakan diri untuk menyentuh ataupun mencium perut Sofia sebagai sapaan kepada anaknya. Terkadang saat Sofia tidur, Johan mengajak anaknya berbicara. Jika di depan Sofia langsung, Johan masih merasa kaku.
🍀🍀🍀
Pagi ini Sofia sedang sibuk berkutat di dapur membuat sarapan. Sofia membuat nasi goreng yang simpel saja agar cepat selesai.
"Morning baby?" Bisik Johan di samping telinga Sofia. Pria itu memeluk pinggang Sofia dari belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Not My Sugar Daddy
General Fictionlangsung baca saja. Warning: 🔞 Adegan Dewasa!!🔞 Bocil dilarang mampir!! Hanya Cerita Fiktif!! Jangan lupa follow, vote and comment. Plagiat dilarang mendekat!!!!!! Dosa tanggung sendiri!!!! Maaf jika masih berantakan, belum di revisi. PLEASE, K...