Bab 53

11K 274 5
                                    

Gina baru saja pulang menemani mami nya dari luar, dia segera beranjak ke kamarnya.

Tiba dikamar, Gina mencari ponselnya, tadi dia lupa membawanya ketika pergi keluar. Setelah ketemu, Gina menghidupkan ponselnya. Ada beberapa pesan dan panggilan tak terjawab dari nomor baru.

Gina mengernyitkan dahi bingung, Nomor siapa nih pikirnya. Dengan cepat Gina membuka SMS yang di kirimkan oleh nomor yang sama dengan yang menelpon nya tadi.

08533422xxxx
"Gina, ini gue Sofia, Gua pinjem handphone orang. Tolongin gue Gin, gue disekap orang tua gue, tapi gue udah berhasil kabur'

Gina terbelalak membaca SMS itu. Dengan cepat dia keluar dari kamarnya mencari Jihan

"Mih...mamih.. " Teriak Gina sambil menuruni anak tangga

Jihan yang sedang berada di dapur mendengus kesal mendengar teriakan putrinya.

"Mami!!!!!" Teriak Gina lagi

"Mami di dapur" Teriak Jihan tak kalah kuat.

Gina yang mendengar suara mami nya di dapur, segera mendatangi Jihan.

"Apa sih Gin teriak-teriak, kamu kira ini di hutan" Omel Jihan begitu melihat Gina

"Aduh mih nanti dulu ngomel nya, ada berita penting" Ujar Gina menghampiri Jihan

"Berita penting apa?" Tanya Jihan menatap Gina.

Gina menunjukkan SMS yang tadi di terimanya kepada Jihan.

"Sofia ngirim kamu pesan?" Tanya Jihan

"Gina belum tau mih ini Sofia atau bukan, tapi Sofia emang hapal nomor handphone Gina"

"Kita harus ngasih tau Om Johan sama Oma" Ujar Gina

Jihan setuju, akhirnya mereka menelpon Johan dan Dewi untuk memberitahu tentang SMS yang di terima Gina tadi.

Johan yang sedang berada di kantor buru-buru kerumah kakaknya begitu Jihan menelponnya dan memberitahu ada kabar tentang Sofia. Dengan kecepatan tinggi pria itu melajukan mobilnya agar cepat sampai di rumah Jihan.

"Sofia dimana?" Tanya Johan begitu tiba dirumah Jihan. Disana juga sudah ada mama nya.

"Belum tau pasti, tapi coba kamu baca ini" Dewi menyerahkan ponsel Gina kepada Johan

Johan membaca pesan itu seksama. Dia berpikir bisa jadi itu emang benar Sofia.

"Coba om telpon nomor itu, tadi nomor itu juga ada nelpon beberapa kali tapi karena Gina lupa bawa handphone waktu pergi sama mami, jadi telponnya enggak ke angkat" Jelas Gina panjang lebar.

Johan memasukkan nomor itu kedalam ponselnya, mencoba untuk menelpon.

Tut.. Tut..

Tidak di angkat, Johan mencobanya beberapa kali. Setelah panggilan ke lima akhirnya ada yang menjawab.

"Halo, ini siapa?" Terdengar suara ibu-ibu di seberang sana

"Maaf bu, saya mau tanya. Apakah tadi ada wanita yang meminjam ponsel ibu?" Tanya Johan to the point

"Ohh, mas keluarga neng yang tadi ya. Tadi dia minjam handphone saya untuk menghubungi keluarga katanya" Jawab ibu itu

"Saya suaminya, kalau boleh tau istri saya pergi kemana bu?" Tanya Johan lagi.

"Saya kurang tau mas, tadi saya udah menawarkan si neng nunggu di tempat saya jualan, tapi katanya dia lanjut jalan aja" Jelas ibu itu.

"Ibu ketemu istri saya dimana?"

Not My Sugar DaddyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang