Warning!!! 🔞
Jangan dibaca waktu puasa!!!Johan mengetuk pintu kamar tempat mereka menginap. Pria itu tidak membawa kunci karena Sofia ada. Beberapa saat tak ada sahutan, apa mungkin wanita itu sudah tidur pikir Johan.
Jantung Sofia berdetak dua kali lebih cepat ketika mendengar suara ketukan di pintu kamar. Sofia yakin pasti itu Johan, mendadak nyali Sofia menciut.
Ketukan di pintu terdengar lagi, Sofia menarik nafas dalam sebelum membuka pintu.
Cek lek.. Sofia membuka pintu
"Kenapa lama se..." Ucapan Johan menggantung saat menatap wanita yang membukakan nya pintu.
"Haii Daddy" Sapa Sofia dengan tatapan menggoda.
Jakun Johan bergerak naik turun menatap istrinya dengan pakaian yang bisa dikatakan tak cukup bahan.
Ilustrasi gambar
"Kok malah bengong, masuk dad" Sofia menarik sebelah tangan Johan membawanya kedalam kamar, tak lupa Sofia mengunci pintu kamar.
Johan masih terdiam sampai Sofia mendudukkan nya di sofa, lelaki itu belum juga membuka suara.
Sofia membantu membukakan jas, dasi dan sepatu pria itu. Johan hanya menurut, sungguh otaknya masih blank.
"Daddy pasti capek kan, biar aku pijitin ya" Sofia memijat pundak Johan lembut.
"Kamu belum tidur?" Tanya Johan akhirnya, dia sedang menikmati pijatan Sofia, dia tak tahu kalau Sofia bisa memijit.
"Aku sengaja nunggu daddy pulang" Jawab Sofia.
"Ah saya lupa, itu martabak yang kamu minta tadi" Johan menunjuk sekotak martabak yang tadi di belinya
"Nanti aja, sekarang aku pengennya dessert yang lain" Ucap Sofia sensual.
Johan menatap wanita disamping nya itu dengan tatapan bingung.
Dengan berani Sofia mengalungkan tangannya di leher Johan. Beberapa detik mereka saling tatap, sampai Sofia mendekatkan wajahnya dan mencium bibir tebal milik sugar daddy nya itu.
Johan tentu saja kaget, Tiba-tiba wanita itu agresif malam ini.
Sofia mencecap bibir Johan, wanita itu mengigit bibir Johan agar lelaki itu membuka mulut nya. Johan melenguh, kesempatan itu digunakan oleh Sofia untuk melesakkan lidah nya kedalam mulut Johan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Not My Sugar Daddy
General Fictionlangsung baca saja. Warning: 🔞 Adegan Dewasa!!🔞 Bocil dilarang mampir!! Hanya Cerita Fiktif!! Jangan lupa follow, vote and comment. Plagiat dilarang mendekat!!!!!! Dosa tanggung sendiri!!!! Maaf jika masih berantakan, belum di revisi. PLEASE, K...