Zephyxia dan Waylinn berada di depan Kiervant Sky. Zephyxia ingin menemui Marchio, tapi dia mengurungkan diri karena tidak memiliki nyali berhadapan dengan Marchio.
“Ayo masuk, bukannya kamu ingin bertemu dengan Tuan Marchio?” Kata Waylinn kepada Zephyxia. Dia menunjukan bahwa tidak akan terjadi apapun padanya dan memastikan bahwa Marchio tidak akan melakukan sesuatu.
“Lebih baik aku tunggu di sini.”
“Mengapa?” Kata Waylinn yang seolah menantang Zephyxia.
“Aku tidak berani bertemu dengannya. Dia sangat menakutkan.” Di dunia immortal Marchio terkenal dengan karakter yang mengerikan dan tanpa ampun. Dia tidak segan melenyapkan mahluk immortal yang dianggap sebagai pengganggu.
Tapi Waylinn mengingatkan Zephyxia tentang kekuatan Marchio. “Itu sama sekali percuma. Tanpa menemuinya, Tuan Marchio pasti sudah tahu bahwa seorang mahluk immortal dari klan peri mengunjungi Kiervant Sky.”
Itu justru membuat Zephyxia ketakutan hingga dia sibuk terbang kesana kemari menjadi persembunyian. “Bagaimana bila dia lansung meleyapkanku? Aku baru saja bisa keluar dari Gizleen Park. Kamu juga tahu itu.”
“Jangan khawatir. Akan kujamin semua itu tidak akan terjadi.”
Zephyxia justru menghiraukan Waylinn dan masih sibuk mencari tempat persembunyian. Tapi itu semua berhenti ketika Marchio tiba-tiba muncul dihadapannya secara tiba-tiba.
Itu membuatnya sangat ketakutan. Akhirnya dia terbang menjauh dan bersembunyi dibalik Waylinn. “Waylinn, dia sepertinya marah besar. Apa kamu yakin bahwa tidak akan terjadi apapun? Bagaimana bila dia meleyapkanku.”
“Tenang saja. Tidak akan terjadi apapun. Akan kupastikan itu.” Bisik Waylinn. Dia memberikan spirit wrap kepada Marchio.
Marchio sama sekali tidak menyentuhnya. Dia langsung berjalan menuju ke dalam Kiervant Sky. Waylinn dan Zephyxia mengikutinya.
Di dalam Kiervant Sky, Zephyxia melihat seorang mahluk immortal yang dikurung di dalam crystal. Begitu pula dengan seorang manusia. Dia bertanya kepada Waylinn dengan nada berbisik, “Apa aku akan berakhir seperti mereka?”
“Lebih baik kamu diam, dia tidak suka suara yang berisik.”
Zephyxia langsung terdiam.
Waylinn memberikan spirit ward kepada Marchio. Lalu Marchio membebaskan Lexus yang dia kurung di dalam crystal.
Mendapati dirinya telah bebas dia langsung menyerbu Marchio dengan pedangnya. Sebelum bisa mendekati Marchio, tubuhnya sama sekali tidak bisa digerakkan.
“Sepertinya kamu sudah lupa bahwa kamu tidak akan pernah bisa menyentuhku.” Marchio memperingatkan Lexus untuk tidak melakukan sesuatu yang bisa membuatnya marah. “Ini wilayahku. Sebaiknya kamu diam saja.”
Dia melempar Lexus ke dinding. Tubuh Lexus terperangkap oleh crystal dinding Kiervant Sky.
Marchio mengambil spirit ward dari Waylinn. Sebelum mengurung Lexus, dia menunjukan itu kepada Lexus. “Apa kamu tahu ini apa?”
“Apa kamu inginkan dariku?” Kata Lexus. Dia penasaran mengapa Marchio hanya mengurungnya, tidak melenyapkanya.
“Ada sesuatu di dalam dirimu yang aku inginkan. Aku hanya bisa mengambilnya ketika tubuhmu melemah. Jadi lebih baik kamu istirahat dulu di dalam tempat ini.” Kata Marchio sambil mendekati Lexus.
Dia mendekatkan spirit ward ke kepala Lexus. Dia mencengkeram kepala Lexus sambil tersenyum sinis. Lalu memasukan Lexus ke dalam spirit ward.
Lexus masuk ke dalam spirit ward seutuhnya dan tidak akan bisa keluar. Di dalam spirit ward, ada sebuah matahari yang bisa memisahkan elemen mahluk immortal dengan tubuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Soul Delivery
FantasyDo you know why demon and other evil hunt human? They stop when get it. Is there a secret behind it? or do they hate human? Or Do they revenge to human? If they hate human, why don't they destroy all the of human? It is complicated. But it is...