Tree Of Life : Frozen Lake

8 6 0
                                    

Sedikit lagi, Waylinn bisa sampai di Tree of Life. Dia hanya perlu melewati Lake of Fire. Di puncak Aeron Hill, dia melihat sebuah daratan es yang luas. Itu adalah Frozen Lake.

Frozen Lake adalah sebuah daratan membeku. Apapun yang menyentuhnya pasti akan langsung membeku. Marchio telah memberitahu kepada Waylinn cara mudah untuk bisa menyeberangi Frozen Lake.

Satu-satunya cara untuk melewati Frozen Lake tanpa membeku adalah dengan membuat jalan menggunakan salju. Tapi tidak hanya itu saja, harus membawa sesuatu milik mahluk immortal klan atas. Cara lainya adalah terbang.

Waylinn meruntuhkan bukit Aeron Hill hingga melapisi Frozen Lake. Sehingga dia perlu berjalan begitu saja.

Dia melihat ada banyak mahluk immortal yang membeku. Tapi ada salah satu mahluk immortal yang membuatnya menghentikan langkah kakinya. Dia adalah Reiner.

Dengan cepat dia mencoba untuk memecahkan es yang menyelimuti Reiner. Sayangnya es itu tidak mudah dipecahkan. Sekeras apapun dia mencoba, tapi dia masih saja belum bisa memecahkannya.

Akhirnya dia menyerah. Dia ingat terakhir kali bertemu dengan Reiner. Mereka berjanji bahwa akan pergi ke Tree of Life bersama.

Reiner adalah mahluk yang dekat dengan Waylinn. Mereka sama berasal dari Arleviant. Reiner salah satu mahluk yang mengetahui nama Waylinn sebelum diganti oleh Marchio. Sebelum itu nama Waylinn adalah Fraynery.

***

"Freynery!!!" Panggil Reiner. Reiner memperhatikan apa yang telah terjadi dengan Freynery. "Apa yang terjadi padamu? Mengapa kamu tubuhmu seperti manusia?"

Waylinn menatap Reiner dengan rasa benci. Dia membenci dirinya sendiri yang sudah tidak memiliki apapun, hanya sebagai budak. "Mulai sekarang tidak ada lagi Freynery, tapi Waylinn."

"Apa yang terjadi padamu? Aku mencarimu kemana-mana."

Waylinn langsung pergi begitu saja. Dia mencoba menghindari Reiner dan tidak mau menjelaskan apapun. Tapi itu tidak mudah.

Hanya dengan sentuhan Reiner, tubuh Waylinn hampir terbakar karena elemen petir Reiner. Waylinn terjatuh.

"Freynery, tidak sekarang kamu Waylinn. Sepertinya dia memperlakukanmu dengan sangat buruk. Jangan khawatir, aku akan membalasnya dan membebaskanmu." Reiner berbalik, tapi dihentikan Waylinn.

Waylinn memegang ekor Reiner. "Jangan lakukan itu. Kamu tidak akan pernah bisa mengalahkan Marchio. Dia sangat kuat. Apalagi dia berasal dari Sky Realm. Lagipula walaupun aku bebas, itu percuma. Aku tidak mungkin bisa bertahan."

Waylinn berdiri. "Aku harus segera kembali ke Kiervant Sky. Aku senang karena kamu baik-baik saja." Waylinn pergi begitu saja.

Reiner hanya memperhatikan Waylinn yang meninggalkannya. Dia sangat tidak menyangka apa yang terjadi ada Waylinn.

Dahulu mereka selalu bersama. Waylinn jauh lebih kuat dari Reiner. Waylinn langsung datang begitu saja saat mengetahui Reiner dalam bahaya. Sekarang semua menjadi terbalik.

Setelah penghancuran Spirit Realm, banyak mahluk immortal yang lenyap. Beberapa ada yang terluka parah. Pada saat itulah mereka terpisah.

Ketika Reiner sudah pulih. Dia mencari Waylinn. Dia mendengar bahwa ada seorang mahluk immortal yang kehilangan kekuatannya dan dijadikan seorang budak oleh mahluk yang datang dari Sky Realm.

Saat mengetahui itu, dia berharap bahwa mahluk itu bukan Frenery. Tapi dia sangat khawatir bahwa dia adalah Frenery. Karena dia tidak bisa merasakan keberadaannya.

Melihat keadaan Waylinn, Reiner tidak akan tinggal diam saja. Dia mencari tahu cara untuk bisa mengembalikan kekuatan Waylinn.

Dengan kondisi Waylinn saat ini sangat sulit untuk bisa berkeliaran di dunia immortal. Karena itu Reiner mengikutinya diam-diam. Bila ada sesuatu yang membahayakan Waylinn, dia akan langsung menyerang.

Soul Delivery Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang