Bintang Tamu

2.1K 166 27
                                    

Pagi hari di dalam ruang VVIP rumah sakit, suasana tenang terhampar. Di dalam ruangan itu, Mommy J dan aunty's, bekerja bersama dengan penuh perhatian. Mereka sedang merawat dengan penuh kasih sayang kesayangan mereka, yang baru-baru ini pulih dari masa koma yang menegangkan.

Mommy J, dengan hati yang penuh cinta, membantu mengelap tubuh putrinya dengan lembut, sementara aunty  Osi dengan telaten memeriksa setiap detail kebutuhan medisnya. Aunty Chu dengan cepat pergi ke kantin rumah sakit untuk membeli sarapan untuk mereka semua.

Grandpa dan Grandma tadi pagi-pagi sekali pemit untuk kembali ke mansion. Karena grandpa harus ke perusahaan, menggantikan posisi Mommy J sementara waktu yang sedang fokus merawat Baby. Grandma awalanya ingin tetap stay di rumah sakit ikut merawat cucunya, tapi mommy J dan aunty's meminta grandma baby untuk pulang. Karena harus istirahat setelah melakukan perjalan udara yang panjang. Jadilah grandma baby ikut pulang bersama grandpa.

Mommy J dengan lembut mengelap tubuh baby, "Hai, cintanya mommy. Bagaimana perasaan baby hari ini? Apa ada bagian tubuh yang masih terasa sakit, sayang?"

Baby dengan suara lemah, "Hai, Mommy... Baby masih sedikit lelah, tapi perasaan baby sudah mulai membaik sedikit demi sedikit."

Mommy J dengan penuh perhatian, "Itu bagus, sayang. Mommy sangat senang mendengarnya," tersenyum lembut sambil melanjutkan mengelap tubuh baby, "Apa ada bagian tubuh baby yang terasa khusus sakit, by?"

Baby sedikit ragu, "Hmm, mungkin sedikit di bagian dada, mom. Tapi tidak terlalu parah."

Mommy J dengan lembut, "Nanti sampaikan apa yang baby rasakan pada dokter, jangan di tutup-tutupi sayang. Mommy, lap tubuh baby dulu ya. Mommy akan melakukannya dengan lembut."

Baby dengan ekspresi lega, "Terima kasih, Mommy... Mommy, baby rindu mansion. Baby ingin kembali ke mansion, baby tidak betah disini mom."

Mommy J sambil menyeka lembut tubuh baby, "Mommy memahami kerinduan baby. Tapi ingat, kita sedang di tempat yang terbaik untuk baby sekarang. Mommy, aunty's, grandpa, grandma, sangat mencintai baby dan ingin melihat baby pulih sepenuhnya sebelum kembali ke mansion sayang."

Baby dengan suara lembut, "Tidak bisa rawat jalan, mom?"

Grep,,,

Mommy J sambil memeluk Baby dengan penuh kasih sayang, "Tolong pengertiannya, sayang.  Mommy ingin memastikan baby benar-benar baik, pulih sepenuhnya. Mommy tidak ingin kecolongan lagi. Baby tahukan baby itu sangat berharga untuk mommy, aunty's, grandpa, dan grandma. Baby adalah cahaya yang memberikan kebahagiaan di hidup kami, sayang. Jadi tolong pengertiannya, sayang. Mommy tidak meminta banyak pada baby, mommy hanya minta baby untuk tetap baik-baik saja dalam keadaan apa pun."

Baby tersenyum di dalam pelukan hangat mommynya, "Ya, Mommy... Baby mencintai mommy."

Mommy J dengan mata berkaca-kaca, "Mommy lebih mencintai baby. Cinta mommy habis untuk baby."

Chup,,,

Chup,,,

Mommy J memberikan beberapa kali ciuman di kepala Baby.

Grep,,,

"Love you girl's!" aunty Osi.

"Love you too," balas mommy J dan Baby.

Aunty Osi, dengan perasaan hati yang terharu, melihat momen penuh kehangatan antara Mommy J dan Baby. Tanpa ragu, dia menyelinap ke dalam pelukan. Dengan lembut, dia memeluk Mommy J dari belakang, menciptakan lingkaran kasih sayang yang tak terputus di antara mereka bertiga. Di dalam pelukan itu, terdapat kekuatan dan ketenangan yang mengalir, memperkuat ikatan keluarga yang tak tergoyahkan.

DUNIA BABY LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang