02. First Kiss

3.2K 131 11
                                    

HAI! ˃‌ ꇴ ˂‌   Ketemu lagi!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

HAI! ˃‌ ꇴ ˂‌   Ketemu lagi!

SIAP BACA CERITA SAGALA?

Perbedaan SAGALA versi wattpad dan AU bakal kerasa banget, karena SAGALA versi wattpad ada aku tambahin adegan yang gabisa aku kasih di AUnya. Takut akunku kena banned>͈ ⌓ <͈

Jangan lupa sebelum baca wajib vote dulu!

Setelah selesai baca baru komen, jangan jadi siders ya biar cerita ini bisa naik!

Terima kasih.

⭒ ִ🎀‌ฺํ HAPPY READING SEMUANYA  𓈒🌷୭

SAGALA: Hey, are you still there?

.
.
.
.
.
“Cara bikin cewek gue seneng itu gampang. Traktir aja apa yang mau dia beli.”

02. First kiss

"Inget ya, gue nggak mau denger lo ribut lagi sama Melody. Lo harus bisa jaga image di depan dia, dia anak rektor. Jangan sampai lo kena tegur."

Fira memutar malas matanya mendengar peringatan dari Saga. Ia mengibaskan tangannya remeh seraya berujar, "Rektor kita mana pernah negur langsung. Paling lewat perantara."

"Jangan ngeremehin." Saga menggenggam tangan Fira, mereka berjalan keluar dari parkiran menuju lobi kampus. "Gue mau lo nurut sama gue, paham?"

Fira mengangguk malas.

Saga menghela napas pelan. Ia merangkul bahu Fira. "Gue gini nggak bermaksud apa-apa. Gue cuma nggak mau lo kena masalah. Ini semua demi kebaikan lo," ujarnya.

"Asal Melody nggak ngulah aja di depan aku, juga bakal aku diemin." Fira menanggapi.

"Mefira." Jurus utama Saga jika teguran atau nasehatnya tidak mempan untuk tunangannya.

Fira menghentakkan kakinya kesal. "Ih, sekarang kamu manggil nama gitu!"

"Cantiknya Saga," bisik Saga tepat di samping telinga Fira, ia mencoba merayu gadisnya.

"Oke, fine!" Fira mengalah. Jantungnya berdebar mendengar bisikan Saga. Ia selalu suka dipanggil dengan sebutan itu. Cantiknya Saga.

Saga tersenyum puas hasil bujukannya berhasil.

"Hari ini kamu berapa SKS?" tanya Fira.

SAGALA 2:Hey, are you still there?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang