HAI! ˃ ꇴ ˂ Ketemu lagi!
SIAP BACA CERITA SAGALA?
Perbedaan SAGALA versi wattpad dan AU bakal kerasa banget, karena SAGALA versi wattpad ada aku tambahin adegan yang gabisa aku kasih di AUnya. Takut akunku kena banned>͈ ⌓ <͈
Jangan lupa sebelum baca wajib vote dulu!
Setelah selesai baca baru komen, jangan jadi siders ya biar cerita ini bisa naik!
Terima kasih.
⚠️ DIBACA PELAN-PELAN ⚠️
⭒ ִ🎀ฺํ HAPPY READING SEMUANYA 𓈒🌷୭
.
.
.
.
.
.
.
“Sekarang kamu bisa hidup bahagia tanpa merasa ketakutan lagi.”28. Semuanya sudah berakhir
Dor!
Dor!
Dor!
"Sial!" Saga mengumpat pelan ketika lengannya terkena timah panas yang Rafka layangkan. Ia menahan rasa sakitnya, dan terus berlari ke depan sambil menghindari peluru-peluru yang orang-orang di belakangnya layangkan.
"Gue nggak akan biarin lo ketemu, Fira!" teriak Gean.
Saga tak perduli, ia mulai menaiki tangga besar melingkar di tengah ruangan. Masih dengan mengikuti drone tersebut.
Dor!
Saga mengerang kesakitan saat tembakan Gean mengenai pinggangnya. Ia sampai terjatuh di lantai. Drone yang mengawal Saga berhenti, lampu merah menyala di bagian tengahnya. Dalam sekejab, drone tersebut menembakkan peluru menghadang jalan Gean yang hendak menghampiri Saga.
Saga berusaha bangkit dan lanjut berlari meski pinggangnya terasa panas dan sakit. Ia harus segera menemukan Fira dan membawa Fira keluar dari sini.
"FIRAAAAA!" teriak Saga.
"AKU DI SINI AGAA!" Suara perempuannya terdengar, Saga merasa sangat bahagia mendengar suara Fira.
"TETEP DI TEMPAT LO! GUE YANG BAKAL KE SANA!" Saga kembali berteriak memberi perintah.
"Dia ada di lantai berapa sih?" gumam Saga kebingungan melihat anak tangga yang terus melingkar ke atas tanpa ujung.
Dor!
Dor!
"Akh!" Saga jatuh lagi ke lantai. Tembakan Rafka tepat mengenai kedua betisnya. Keringat dingin membanjiri wajah dan tubuh Saga, ia meringis kesakitan.
Drone itu berhenti lagi, ia akan mulai menembak tapi Gean lebih dulu mencuri start tembakan hingga drone tersebut jatuh ke lantai dan mati.
Rafka terkekeh menatap Saga yang berusaha merangkak. "Mau kemana lo hah? Gue bakal bikin lo mati di sini Saga!"
Saga menoleh ke belakang, ia menatap bengis Rafka. "Coba aja!" tantangnya.
Merasa itu adalah sebuah tantangan untuk Rafka, laki-laki itu pun bersiap melayangkan tembakan lagi, kali ini sasarannya adalah kepala Saga.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAGALA 2:Hey, are you still there?
Teen FictionLika-liku kisah cinta Sagala Mattias dan Mefira Ghanina setelah mereka bertunangan. "Jangan ada celah ya, Saga." . . . . From AU Tiktok @shileldaz Enjoy it, jangan lupa vote dan komen. 🏆#1 : fiksi