11. First Moment

6.1K 125 16
                                    

HAI! ˃‌ ꇴ ˂‌   Ketemu lagi!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

HAI! ˃‌ ꇴ ˂‌   Ketemu lagi!

SIAP BACA CERITA SAGALA?

Perbedaan SAGALA versi wattpad dan AU bakal kerasa banget, karena SAGALA versi wattpad ada aku tambahin adegan yang gabisa aku kasih di AUnya. Takut akunku kena banned>͈ ⌓ <͈

Jangan lupa sebelum baca wajib vote dulu!

Setelah selesai baca baru komen, jangan jadi siders ya biar cerita ini bisa naik!

Terima kasih.

⚠️ Spicy 🌶️ area⚠️

⭒ ִ🎀‌ฺํ HAPPY READING SEMUANYA  𓈒🌷୭
.
.
.
.
.
.
Spending time with you.”

11. First Moment

"Aga, kamu lama banget ke supermarket doang!"

Saga menghela napas panjang. Suara Fira dari telfon sangat nyaring sekali, untung saja telinganya tidak pengang mendadak.

"Sabar, sayang. Lagi antri," ucap Saga.

"Jangan mampir kemana-mana, aku nungguin loh!"

"Mana ada mampir kemana-mana. Antriannya agak panjang ini."  Saga melihat antrian di depannya masih ada tujuh orang lagi yang mengantri untuk melakukan pembayaran di kasir.

"Di luar kayanya mau hujan. Kamu bawa payung?"

Saga menoleh ke arah luar. Benar kata Fira, sepertinya akan turun hujan karena ia melihat kilat-kilat mulai memunculkan diri.

"Jangan aneh, gue bawa mobil ngapain harus bawa payung. Kan nanti mobilnya masuk sampai garasi," ceplos Saga.

Diseberang sana Fira tertawa seraya menepuk dahinya. "Oh iya, hehe. Hati-hati di jalan ya, langsung pulang loh. Aku nggak sabar mau spending time sama kamu."

"Iya, sayang. Wait, ya."

"Nanti ada makanan yang harus dimasak nggak?"

Saga menoleh pada trolinya. Ia berkata, "Ada. Ramen doang paling, gue beli ramen lumayan banyak. Sisanya snack, sosis bakar sama beberapa makanan yang cuma tinggal diangetin doang. Bisa diangetin di sini kok."

"Kalau lama mending diangetin di rumah aja."

Antrian di depan Saga mulai berkurang. "Oke, bentar ya. Habis ini giliran gue."

SAGALA 2:Hey, are you still there?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang