HAI! ˃ ꇴ ˂ Ketemu lagi!
SIAP BACA CERITA SAGALA?
Perbedaan SAGALA versi wattpad dan AU bakal kerasa banget, karena SAGALA versi wattpad ada aku tambahin adegan yang gabisa aku kasih di AUnya. Takut akunku kena banned>͈ ⌓ <͈
Jangan lupa sebelum baca wajib vote dulu!
Setelah selesai baca baru komen, jangan jadi siders ya biar cerita ini bisa naik!
Terima kasih.
⚠️ Spicy 🌶️ area ⚠️
⭒ ִ🎀ฺํ HAPPY READING SEMUANYA 𓈒🌷୭
.
.
.
.
.
.
.
“I like your voice when you're scream my name.”19. Satu jejak
Ting!
Ting!
Ting!
Bunyi denting notifikasi ponsel yang begitu nyaring menghentikan aktivitas pasangan yang sedang sibuk menikmati satu sama lain itu sejenak.
Saga meraih ponsel yang berada di nakas, napasnya masih menderu ketika ia membaca isi pesan dari seseorang yang dia kenal. Tanpa membalasnya, Saga kembali meletakkan ponsel itu ke tempatnya.
Matanya yang masih menggelap itu menatap perempuannya yang sedang duduk di atas pangkuannya. Mereka masih menyatu dan ingin terus seperti itu selama mereka memiliki banyak waktu untuk bersama.
Saga meraih bibir Fira, melumatnya lembut. Ia membantu Fira untuk kembali bergerak dengan perlahan namun memberikan sensasi yang memabukkan untuk keduanya.
"Aga!" jerit kepuasan terdengar dari mulut Fira saat ciumannya berakhir. Tubuhnya lemas, ia menempelkan pipinya di hidung Saga, kedua tangannya masih berada di bahu laki-laki itu.
"Berhenti sebentar, capek," ucap Fira lirih. Bagian bawahnya terasa pegal karena terus menerima milik Saga yang rasanya tak pernah puas jika harus berakhir cepat.
Mereka melakukannya cukup lama, berhenti sejenak untuk beristirahat lalu kembali terikat lagi.
Tangan Saga meremas pinggang Fira, ia mengulas senyum tipis. "Gue belum mau selesai," bisiknya. "You're so delicious."
Kedua pipi Fira memerah mendengar pujian tersebut. Tapi, Fira benar-benar merasa lemas, ia tak memiliki tenaga lagi jika harus melanjutkan apa yang belum selesai menurut Saga.
"Nanti lagi, Aga, aku nggak bisa lanjutin. Lumayan sakit," balas Fira.
Karena tidak tega melihat Fira yang terus menerus menerima miliknya tanpa jeda yang lebih panjang, akhirnya Saga mengalah, ia membiarkan perempuannya beristirahat.
Saga merapikan tatanan rambut Fira.
Cantik. Perempuannya sangat cantik dalam kondisi berantakan seperti ini.
Saga mengeluarkan miliknya, menyisakan cairan yang cukup banyak keluar mengotori paha tunangannya.
Akhirnya Fira bisa bernapas lega, ia sedikit meringis karena saat bergerak ia merasakan perih dan pegal.
Fira tak percaya ini, ketika ia menatap jam dinding, ternyata ia telah melewatkan seharian dengan berdua bersama Saga.
Dari pagi sampai ke petang dan mereka baru benar-benar berhenti.
"Ayo, mandi," ajak Saga.
Fira menggeleng, masih sibuk mengatur napasnya sambil berbaring di ranjang. "Aga duluan aja, kalau kita mandi bareng malah tambah lama."
KAMU SEDANG MEMBACA
SAGALA 2:Hey, are you still there?
Teen FictionLika-liku kisah cinta Sagala Mattias dan Mefira Ghanina setelah mereka bertunangan. "Jangan ada celah ya, Saga." . . . . From AU Tiktok @shileldaz Enjoy it, jangan lupa vote dan komen. 🏆#1 : fiksi