HAI! ˃ ꇴ ˂ Ketemu lagi!
SIAP BACA CERITA SAGALA?
Perbedaan SAGALA versi wattpad dan AU bakal kerasa banget, karena SAGALA versi wattpad ada aku tambahin adegan yang gabisa aku kasih di AUnya. Takut akunku kena banned>͈ ⌓ <͈
Jangan lupa sebelum baca wajib vote dulu!
Setelah selesai baca baru komen, jangan jadi siders ya biar cerita ini bisa naik!
Terima kasih.
⭒ ִ🎀ฺํ HAPPY READING SEMUANYA 𓈒🌷୭
.
.
.
.
.
"Hidupku sempurna karena ada kamu."50. Pantas bahagia
"Pa..pa..pai.."
Saga yang tadinya sedang mengobrol dengan Fira seketika menoleh pada Princess. "Apa, Nak?" tanyanya dengan senyum mengembang.
Usia Princess sudah memasuki 4 bulan, ocehannya kini semakin jelas. Dia juga lebih ekspresif untuk mengutarakan apa yang dirasakan.
"Puff! Pa-pa-pa-pai..," celoteh Princess terdengar seperti memanggil 'Papai' dan hal itu membuat Saga bersorak senang, ia menggendong putrinya yang sedang tengkurap bermain teether.
"Papai? Princess panggil Papai?" Saga tak berhenti tersenyum mencium pipi Princess berulang.
Fira cemberut, ia mendekati Princes. "Mamai, coba panggil Mamai."
Princess menoleh menatap Fira, dia tersenyum malu membenamkan wajahnya di dada Saga sambil tertawa, ia melirik Fira masih dengan senyumannya. "Ma-ma-ma-mai."
Fira bertepuk tangan heboh, ia mengambil ponselnya dan mulai merekam Princess yang kembali berceloteh.
"Ma-ma-mai, Papapufff pa-pai."
Saga dan Fira sama-sama tertawa senang, mereka kompak mencium pipi Princess gemas. Rasanya bahagia sekali mendengar kata yang keluar dari mulut Princess adalah Papai dan Mamai.
Meski kata pertamanya Papai, tapi Fira tetap merasa senang dan tak menyangka Princess tiba-tiba berceloteh seperti itu.
Fira segera mengirim video Princess ke grup keluarganya, menunjukkan kepada kedua orang tua dan mertuanya tentang perkembangan Princess.
Diusia Princess yang ke 4 bulan ini, Princess sudah bisa duduk meski terkadang dia rewel karena lelah. Tapi, Saga dan Fira tetap melatih Princess untuk belajar duduk, Saga juga membelikan Princess banyak mainan yang untuk melatih kemampuan motorik putrinya.
Princess mengoceh lagi sampai air liurnya membasahi teether, ia tak berhenti bergerak aktif di pangkuan Saga.
"Papai seneng banget Princess udah mulai manggil Papai," kata Saga mencium kening putrinya. "Princess baby jenius ya, udah bisa banyak hal di usia yang ke empat bulan ini. Udah siap punya adek berarti?"
Fira menampar lengan Saga pelan. "Perjanjiannya waktu Princess umurnya udah lima tahun, Aga," ujar Fira.
Saga terkekeh melirik Fira yang cemberut. "Kalau dikasih Tuhan secepet itu, emang kamu mau nolak?"
KAMU SEDANG MEMBACA
SAGALA 2:Hey, are you still there?
Teen FictionLika-liku kisah cinta Sagala Mattias dan Mefira Ghanina setelah mereka bertunangan. "Jangan ada celah ya, Saga." . . . . From AU Tiktok @shileldaz Enjoy it, jangan lupa vote dan komen. 🏆#1 : fiksi