49. Desa Pinggiran

3.9K 277 39
                                    

HAI! ˃‌ ꇴ ˂‌   Ketemu lagi!

SIAP BACA CERITA SAGALA?

Perbedaan SAGALA versi wattpad dan AU bakal kerasa banget, karena SAGALA versi wattpad ada aku tambahin adegan yang gabisa aku kasih di AUnya. Takut akunku kena banned>͈ ⌓ <͈

Jangan lupa sebelum baca wajib vote dulu!

Setelah selesai baca baru komen, jangan jadi siders ya biar cerita ini bisa naik!

Terima kasih.

⭒ ִ🎀‌ฺํ HAPPY READING SEMUANYA  𓈒🌷୭
.
.
.
.
.
"Tempat paling indah adalah tempat di mana ada kamu dan anak kita di dalamnya."

— Sagala Mattias —

49. Desa Pinggiran

"Aku pake baju apa ya?"

"Aga, aku nggak punya baju!"

Saga meletakkan ponselnya di ranjang, ia menghela napas panjang mendengar teriakan frustasi istrinya yang sedang berdiri di depan lemari.

Ia merebahkan tubuhnya seraya memeluk Princess yang sibuk mengoceh sambil menendang-nendang udara.

Saga berbisik pada Princess, "Liat tuh Mamai, baju Mamai lebih banyak dari baju Papai, terus Mamai bilang nggak punya baju."

Fira melirik sinis Saga yang sedang bisik-bisik dengan putrinya.

"Apa aku beli baju dulu aja ya?" gumam Fira.

"Sayang, nggak keburu, kita mau berangkat jam berapa? Kamu kalau milih baju di mall pasti lama, paling sebentar lima jam," celetuk Saga pusing melihat Fira yang sibuk mengobrak-abrik isi lemari.

"Terus aku pake baju apa dong? Kamu bantuin aku kek, jangan sama Princess terus," rengek Fira dengan mata berkaca-kaca melihat kedekatan Princess dan Saga. Ia juga mau, tapi pasti Princess akan cemburu dan menangis nantinya.

"Sebentar ya, cantiknya Papai. Papai bantuin Mamai dulu," ucap Saga pada Princess, ia mencium pipi Princess lembut kemudian bangkit dari ranjang menghampiri istrinya.

"Kamu duduk aja, biar aku pilihin bajunya," perintah Saga, Fira menurut.

Ia duduk di tepi ranjang memerhatikan suaminya yang sibuk memilihkan pakaian untuknya. Apapun yang dipilih Saga akan dia pakai, meski entah nyambung atau tidak.

Pilihan Saga jatuh pada blouse warna mocha dan juga rok span warna hitam. Ia pikir Fira belum pernah memakai pakaian ini, cukup formal memang tapi pasti istrinya terlihat cantik apabila memakainya.

"Ini, sayang. Pakai ini." Saga memberikan pakaian pilihannya pada Fira.

Fira menerimanya, ternyata mix and match outfit dari Saga tidak buruk juga. Ia pernah melihat inspirasi warna outfit itu di pinterest. Fira pun segera berganti pakaian di toilet.

"Nggak mau lepas di sini aja?" goda Saga menjawil pinggang Fira sebelum istrinya masuk ke toilet.

"Nggak mau. Nanti kamu makan aku, Princess melek soalnya." Fira menanggapi guyon.

SAGALA 2:Hey, are you still there?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang