18. She's just act

7.5K 231 80
                                    

HAI! ˃‌ ꇴ ˂‌   Ketemu lagi!

SIAP BACA CERITA SAGALA?

Perbedaan SAGALA versi wattpad dan AU bakal kerasa banget, karena SAGALA versi wattpad ada aku tambahin adegan yang gabisa aku kasih di AUnya. Takut akunku kena banned>͈ ⌓ <͈

Jangan lupa sebelum baca wajib vote dulu!

Setelah selesai baca baru komen, jangan jadi siders ya biar cerita ini bisa naik!

Terima kasih.

⚠️ Spicy 🌶️ area ⚠️

⭒ ִ🎀‌ฺํ HAPPY READING SEMUANYA  𓈒🌷୭
.
.
.
.
.
.
.
“Dari pada liatin kembang api, gue lebih tertarik melihat betapa indahnya diri lo.”

18. She's just act

Fira menatap pantulan dirinya di cermin toilet. Debaran di jantungnya semakin bertambah, di tangannya ada sebuah alat berukuran panjang yang dapat mendeteksi kehamilan seseorang.

Di alat itu terdapat simbol dua garis merah yang menandakan bahwa dirinya positif hamil.

Di alat itu terdapat simbol dua garis merah yang menandakan bahwa dirinya positif hamil

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Fira tau hal ini akan terjadi.

Saat dia mabuk untuk pertama kalinya, sebenarnya ia tidak benar-benar mabuk. Ia masih lumayan sadar apa yang sedang dirinya dan Saga lakukan di kamarnya.

Fira yang memancing Saga, Fira yang menginginkan Saga.

Hal itu kembali terulang pada saat mereka sedang berada di kafe Saga, Fira tau minuman yang ia konsumsi mengandung alkohol yang akan membuatnya kembali mabuk. Tapi, Fira tidak perduli, ia tetap memaksa untuk meminum minuman itu semata-mata agar ia dan Saga bisa kembali bermain.

Setiap hari Fira selalu dilanda ketakutan akan pikirannya sendiri, Fira terlalu takut Saga akan pergi meninggalkannya, Fira takut jika suatu saat Melody berhasil melancarkan rencananya untuk merebut Saga darinya.

Semua ketakutan itu membuat Fira tak bisa berpikir jernih, ia nekat, mencicipi alkohol, berpura-pura mabuk dan menggoda Saga agar mereka melakukan hubungan intim bersama.

Permainan terakhir mereka adalah hal yang paling Fira senangi saat Saga mengeluarkannya di dalam sebanyak itu.

Beberapa minggu setelahnya, Fira mulai merasakan ada yang aneh pada tubuhnya seperti merasa mual dipagi hari, sensitif terhadap bau tertentu bahkan ingin makan dalam porsi besar dan yang paling sering Fira rasakan adalah ia ingin selalu ada di samping Saga, ia ingin perutnya selalu diusap oleh Saga.

SAGALA 2:Hey, are you still there?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang