HAI! ˃ ꇴ ˂ Ketemu lagi!
SIAP BACA CERITA SAGALA?
Perbedaan SAGALA versi wattpad dan AU bakal kerasa banget, karena SAGALA versi wattpad ada aku tambahin adegan yang gabisa aku kasih di AUnya. Takut akunku kena banned>͈ ⌓ <͈
Jangan lupa sebelum baca wajib vote dulu!
Setelah selesai baca baru komen, jangan jadi siders ya biar cerita ini bisa naik!
Terima kasih.
⭒ ִ🎀ฺํ HAPPY READING SEMUANYA 𓈒🌷୭
.
.
.
.
.
"Kehadiran kamu menjadi pelengkap hidup Papai dan Mamai, Nak."45. Kebahagiaan baru
Saga tidak berhenti mengulas senyum melihat banyak yang antusias berebut menggendong Princess. Mereka sangat menyayangi anaknya melebihi apapun yang mereka punya, hal itulah yang membuat Saga terus-menerus mengucap syukur dalam hati.
Ia menatap istrinya yang sedang mengoceh bersama Nara.
"Nanti kalau adik Prlincess udah besal, boleh nala ajak main kan kakak?" tanya Nara dengan suara gemasnya yang masih cedal itu.
Tadi, begitu datang, Nara langsung berhamburan digendongan Saga sambil merengek melihat Princess. Ketika diperlihatkan, Nara tidak bisa menahan rasa gemasnya, ingin terus mencium Princess sampai dia menangis.
Katanya, Adik Plincess jangan besal dulu. Bayi telus aja biar bisa dicium kakak nala, soalnya kalau udah besal pasti nggak mau dicium lagi.
Lucu! aw!(* ^ ω ^)
"Boleh dong. Nara mau ajak main adik Princess apa?" Fira menanggapi.
"Main cepeda sama abang gean di taman komplek setiap pagi sama sole. Telus, Nala mau ajak adik Prlincess mam eskim banyak-banyak!" Nara merentangkan tangannya lebar-lebar sampai hampir terjengkang dari kursi jika Fira tidak segera menahan punggungnya.
Fira dan Saga kompak tertawa mendengar celotehan lucu Nara.
"Imma get it done, oweyo-weyoo~" senandung Rimba saat mendapatkan giliran menggendong Princess. Dia datang bersama Rhea, Rival dan Shia.
"Lucu banget. Pipinya merah, bibirnya merah, yang penting sifatnya jangan merah kaya bapaknya," sindir Rimba dengan tampang menyebalkan.
Ingin rasanya Saga menimpuk Rimba dengan botol air mineral jika tidak ingat bahwa anaknya sedang digendong bocah itu.
"Sag, Princess udah lo adzanin?"
Duh, pertanyaan Rimba itu ya!
Fira sampai tertawa menatap suaminya yang sibuk mengatur napas agar tidak berteriak memarahi Rimba.
"Aku pengen bikin bayi juga~" Rhea mengerucutkan bibirnya.
"Hush!" Rival menyentil lengan Rhea pelan. "Jodoh aja belum ada, mau bikin bayi sama siapa?"
"Sama Yimba." Rhea tersenyum malu-malu🤭.
"Yimba?" Saga mengernyit geli.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAGALA 2:Hey, are you still there?
Teen FictionLika-liku kisah cinta Sagala Mattias dan Mefira Ghanina setelah mereka bertunangan. "Jangan ada celah ya, Saga." . . . . From AU Tiktok @shileldaz Enjoy it, jangan lupa vote dan komen. 🏆#1 : fiksi