HAI! ˃ ꇴ ˂ Ketemu lagi!
SIAP BACA CERITA SAGALA?
Perbedaan SAGALA versi wattpad dan AU bakal kerasa banget, karena SAGALA versi wattpad ada aku tambahin adegan yang gabisa aku kasih di AUnya. Takut akunku kena banned>͈ ⌓ <͈
Jangan lupa sebelum baca wajib vote dulu!
Setelah selesai baca baru komen, jangan jadi siders ya biar cerita ini bisa naik!
Terima kasih.
[DI BACA PELAN-PELAN YA]
⭒ ִ🎀ฺํ HAPPY READING SEMUANYA 𓈒🌷୭
.
.
.
.
.
"Gue minta maaf. Gue harus apa supaya lo bisa hidup lagi?"— Arayana Mahesa —
Now playing : Kehilangan – Shanna Shannon🎶
50. Kehilangan
Ini sudah hari ke 5 Fira mengalami gangguan tidur, perempuan itu melirik suaminya yang sedang terlelap sambil memeluk Princess. Pelan-pelan ia bangun dan berjalan ke balkon kamarnya.
Kepalanya dipenuhi oleh sesuatu yang dia sendiri tidak tau bagaimana cara menjelaskannya.
Ia khawatir, tapi khawatir tentang apa?
Fira memejamkan mata mencoba mencari tau penyebab rasa khawatirnya muncul. Ia memikirkan Saga tapi saat memikirkan Saga rasa khawatirnya reda, ia memikirkan Princess, rasa khawatirnya reda juga.
Itu berarti tidak akan terjadi sesuatu buruk pada suami dan putrinya.
Lantas apa? Fira bingung.
Ia sudah berusaha mengorek perasaannya, seperti ada yang mengganjal dan membuatnya tak nyaman.
"Sayang," panggil Saga dengan wajah mengantuknya, ia menutup mulut dengan punggung tangan ketika menguap.
"Aga? Kenapa bangun?" tanya Fira menghampiri suaminya.
"Kamu sendiri kenapa bangun jam segini? Tadi kayanya udah tidur waktu Princess juga tidur. Besok malem kita ada acara di hotel baru Papa, kita harus istirahat," ucap Saga mengelus kepala Fira lembut.
Fira menggeleng pelan. "Aku ngerasa .. perasaan aku nggak enak, Aga. Aku khawatir, tapi aku nggak tau khawatir soal apa."
"Maksudnya?" tanya Saga, rasa kantuknya mendadak hilang mendengar ucapan Fira.
"Entahlah." Fira memeluk dirinya sendiri, ia berjalan lagi ke pembatas balkon. Mencengkram erat besi pembatas itu, ia menelan salivanya dengan berat.
"Aku .. nggak tau. Aku udah mikirin semua anggota keluarga aku, tapi aku ngerasa kalian aman. Tapi, siapa yang bikin aku secemas ini?" Fira bertanya-tanya pada dirinya sendiri.
Saga memeluk istrinya dari belakang, menempatkan dagunya di bahu sang istri. "Mungkin kamu kecapean kali ngurus Princess? Jadi, moodnya naik turun, maafin Princess ya sayang. Princess emang lagi rewel-rewelnya."
"Nggak, ini bukan soal Princess, Aga. Aku bisa maklum kalau Princess mulai rewel kaya gitu, tapi ini nggak ada hubungannya sama anak kita," ulas Fira menghela napas gusar.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAGALA 2:Hey, are you still there?
Teen FictionLika-liku kisah cinta Sagala Mattias dan Mefira Ghanina setelah mereka bertunangan. "Jangan ada celah ya, Saga." . . . . From AU Tiktok @shileldaz Enjoy it, jangan lupa vote dan komen. 🏆#1 : fiksi