07. Mine

2.5K 89 2
                                    

HAI! ˃‌ ꇴ ˂‌   Ketemu lagi!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

HAI! ˃‌ ꇴ ˂‌   Ketemu lagi!

SIAP BACA CERITA SAGALA?

Perbedaan SAGALA versi wattpad dan AU bakal kerasa banget, karena SAGALA versi wattpad ada aku tambahin adegan yang gabisa aku kasih di AUnya. Takut akunku kena banned>͈ ⌓ <͈

Jangan lupa sebelum baca wajib vote dulu!

Setelah selesai baca baru komen, jangan jadi siders ya biar cerita ini bisa naik!

Terima kasih.

⭒ ִ🎀‌ฺํ HAPPY READING SEMUANYA  𓈒🌷୭
.
.
.
.
.
.
“Nggak ada cowok yang tahan kalau ngeliat ceweknya interaksi terlalu intens sama cowok lain.”

07. Mine

"Fira! Awas!"

Tin tin!

Seorang laki-laki berperawakan tinggi itu langsung menarik lengan Fira sebelum sebuah motor besar menabrak tubuh perempuan itu.

Fira jatuh ke pelukan laki-laki yang telah menolongnya. Ia sontak mengambil jarak sebelum ada yang melihatnya dan salah paham padanya. "Aduh, maaf. Makasih, Rival."

"Lo nggak papa?" tanya laki-laki yang diketahui bernama Rival itu. Sorot mata Rival benar-benar khawatir menatap Fira.

Fira mengulas senyum menenangkan. "Gue nggak papa. Sekali lagi makasih, kalau nggak ada lo mungkin gue ketabrak."

"Sama-sama." Rival mengatur napasnya yang tak beraturan karena berlari untuk menyelamatkan Fira. Ia menatap punggung mahasiswa tadi yang membawa motor dengan kecepatan tinggi. "Gue heran deh, perasaan udah sering diperingatin kalah bawa motor di area kampus jangan ngebut, masih aja ada yang bandel."

"Udahlah, nggak papa. Mungkin dia lagi buru-buru, kita, kan nggak tau dia mau ngapain sampai bawa motor harus sengebut itu," ujar Fira.

Rival mengangguk, ia mengulas senyum tipis. "Mau gue anter pulang?" tawarnya.

"Nggak usah. Gue bawa mobil," tolak Fira secara halus. "Sekali lagi makasih ya, gue duluan nggak papa?"

"Nggak papa. Hati-hati Fir, kalau ada apa-apa kabarin ya."

"Sip!"

Rival memasukkan kedua tangannya ke dalam saku celana, ia mengawasi sampai mobil Fira keluar dari area parkir. Senyum Rival tak pudar sama sekali, ia kagum dengan cara berpikir Fira yang masih sempat untuk berprasangka baik terhadap kejadian yang menimpanya.

SAGALA 2:Hey, are you still there?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang