37. Kedatangan tamu

4.8K 381 87
                                    

WARGA PITONKU JANGAN LUPA VOTE DAN KOMENNYA YA!

JANGAN SIDERS PLEASE! Sedih banget aku ngeliat viewersnya yg bejibun, giliran vote sama komennya dikit😭

Enjoy it, darling!

Kalau ada warnint spicy area jangan diabaiin selama usia kalian belum legal. Langsung skip adegannya aja!

Happy reading!

️⚠️ SPICY DIKIT 🌶️ ⚠️

🌷🌷🌷
.
.
.
.
.
.
I'm addicted to you."

37. Kedatangan tamu

Rhea mendesah frustasi menatap beberapa dokumen yang diberikan oleh Jeff pagi ini mengenai orang-orang yang bernama Gala.

Rhea merasa orang-orang ini bukan orang yang dia cari. Mereka tak mempunyai power apapun untuk membantunya. Kebanyakan dari mereka masih berkuliah dan berasal dari keluarga yang biasa-biasa saja.

Gadis itu mulai berpikir, jika orang yang dia temui di malam itu mengatakan bahwa dia harus mencari Gala untuk bisa membantunya, itu berarti Gala yang orang itu maksud benar-benar mempunyai power yang cukup.

Pasti Gala bukan orang yang sembarangan. Rhea menatap Jeff. "Apa cuma ini?" tanyanya.

Jeff membungkuk hormat. "Untuk sementara itu yang bisa saya dapatkan, Nona. Ada tiga ratus lima puluh enam orang yang bernama Gala, apakah diantara mereka tidak ada yang Nona cari?"

"Nggak ada, Jeff. Mereka ... bukan orang yang aku cari," jawab Rhea lesu.

"Apakah Nona ingat ciri-ciri orang yang Nona cari? Saya akan berusaha lagi untuk menemukan orang itu." Jeff berkata.

Rhea terdiam, ia memejamkan matanya sejenak. "Dia nggak nyebutin ciri-ciri Gala, tapi aku yakin Gala yang dia maksud adalah orang yang cukup kuat di Kota Ranting. Dia bukan sembarang orang."

"Gala ...,"

Jeff menyadari sesuatu. "Nona, kalau yang Nona maksud itu adalah Gala yang punya kekuatan penuh di Kota Ranting, hanya ada satu Gala yang saya tau."

"Siapa?" tanya Rhea cepat.

"Sagala. Sagala Mattias," jawab Jeff.

Rhea bangkit dari tempat duduknya. "Sagala Mattias? Jeff, kamu tau di mana tempat tinggal dia? Informasi apa yang kamu tentang dia?"

"Sagala Mattias teman baik Tuan Muda Rival, dia berkuliah di Kampus BUMITERA tapi saat ini dia sedang berhenti kuliah untuk beberapa waktu ke depan karena dia baru saja menikah," papar Jeff menjelaskan.

"Cuma itu? Power apa yang dia punya di Kota Ranting?" tanya Rhea.

"Dia ... menjadi pemimpin dari komunitas rahasia yaitu Den Coral selama tiga tahun ini, Nona. Den Coral—"

"Tunggu, Jeff." Rhea menghentikan. "Den Coral ...,"

"Aku nggak asing sama nama itu. Aku pernah denger dari Mama tentang Den Coral," ujar Rhea.

SAGALA 2:Hey, are you still there?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang