HAI! ˃ ꇴ ˂ Ketemu lagi!
SIAP BACA CERITA SAGALA?
Perbedaan SAGALA versi wattpad dan AU bakal kerasa banget, karena SAGALA versi wattpad ada aku tambahin adegan yang gabisa aku kasih di AUnya. Takut akunku kena banned>͈ ⌓ <͈
Jangan lupa sebelum baca wajib vote dulu!
Setelah selesai baca baru komen, jangan jadi siders ya biar cerita ini bisa naik!
Terima kasih.
⚠️ SPICY 🌶 AREA ⚠️
✨️PART INI SPESIAL UNTUK PASANGAN SUAMI ISTRI BARU RIVAL DAN SHIA✨️
⭒ ִ🎀ฺํ HAPPY READING SEMUANYA 𓈒🌷୭
.
.
.
.
.
"I love you, my most beautifull wife."48. Our day
(cr : pinterest)
Rival membetulkan kancing pergelangan tangan tuxedo putihnya di depan cermin. Ia tak menyangka bahwa ini adalah hari di mana ia dan Shia akan menikah. Mereka baru saja kenal dan dekat selama beberapa bulan, tapi Rival merasa sudah sangat cocok dengan Shia.
Rival tak ingin membuang-buang waktu lebih lama menjalin hubungan dekat dengan Shia, ia mengambil jalan cepat untuk memiliki Shia seutuhnya. Meski tanpa kehadiran kedua orang tuanya dan kedua orang tua Shia, pernikahan itu akan tetap berjalan.
Segala persiapan sudah Rival lakukan dari jauh-jauh hari dibantu oleh Saga dan teman-temannya juga Fira selaku anggota keluarganya. Setelah sekian lama, Rival mendekam di istana miliknya tanpa mau berinteraksi dengan dunia luar, akhirnya sekarang Rival mau membuka diri saat keadaan telah membaik.
Rival memiliki banyak teman, Saga, Rimba, Gean dan lainnya. Mereka benar-benar teman yang solid, yang selalu siap siaga membantunya jika ia mengalami masa-masa sulit.
Mengenai Rhea, Rhea akan tetap tinggal di rumah itu sampai dia menemukan penthouse yang cocok di Kota Ranting untuk dia jadikan tempat tinggal. Rhea tidak ingin tinggal bersama Rival apalagi Rival sudah menikah nantinya.
Dia ingin hidup mandiri, bekerja di dunia fashion milik tantenya sebagai model utama, karena Rhea sangat cantik dan memiliki tubuh yang pas untuk bekerja sebagai seorang model.
Tapi, untuk sementara Rhea sudah membeli apartemen di tengah kota untuk memberi Rival dan Shia privasi saat keduanya telah menikah nanti.
Ceklek!
Bunyi pintu ruangan terbuka, Saga masuk sambil menggendong Princess ditemani oleh Gean dan Nara.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAGALA 2:Hey, are you still there?
Teen FictionLika-liku kisah cinta Sagala Mattias dan Mefira Ghanina setelah mereka bertunangan. "Jangan ada celah ya, Saga." . . . . From AU Tiktok @shileldaz Enjoy it, jangan lupa vote dan komen. 🏆#1 : fiksi