HAI! ˃ ꇴ ˂ Ketemu lagi!
SIAP BACA CERITA SAGALA?
Perbedaan SAGALA versi wattpad dan AU bakal kerasa banget, karena SAGALA versi wattpad ada aku tambahin adegan yang gabisa aku kasih di AUnya. Takut akunku kena banned>͈ ⌓ <͈
Jangan lupa sebelum baca wajib vote dulu!
Setelah selesai baca baru komen, jangan jadi siders ya biar cerita ini bisa naik!
Terima kasih.
⚠️ Spicy 🌶️ area ⚠️
⭒ ִ🎀ฺํ HAPPY READING SEMUANYA 𓈒🌷୭
.
.
.
.
.
.
“Gue yang lebih kenal tunangan gue sendiri, luar dalam.”14. Terulang
Tuk!
"Aduh, Abang kok dipukul, Ra?" Saga mengaduh ketika Nara— adik tiri Saga yang baru berusia tiga tahun tanpa sengaja memukulnya menggunakan microfon mainan.
Nara tersenyum hingga menampilkan gigi-giginya yang mungil. "Abang nyanyi!"
"Nara mau abang nyanyi apa?" tanya Saga seraya memangku adiknya.
"Itik-itik abang!"
"Itik-itik?" Saga menggaruk kepalanya bingung. Lalu, ia mengambil mic Nara dan mulai bernyanyi.
Tik-tiktik bunyi hujan di atas itik~
"Let's kill dis lop! Lampampang pampang pampang!" Nara berjoget asik.
Saga terkekeh melihat tingkah lucu adiknya. "Dari itik kok jadi blackpink sih, Nara?"
Melinda ikutan tertawa, ia menghampiri kedua anaknya yang sedang asik bermain seraya membawa buah-buahan. Tak lama, Arga pun menyusul dan duduk di samping istrinya.
"Nara emang suka gitu, satu lagu belum selesai, udah ganti lagu aja. Mana lagu favoritnya lagunya Blackpink lagi." Melinda geleng-geleng kepala mengingat tingkah Nara yang sangat ajaib itu.
"Cimi-cimi kobobob!" Nara lanjut bernyanyi.
"Dan ... Exo." Melinda menghela napas panjang.
Saga tertawa lagi. "Kokobob, Nara. Besok kalau Nara udah gede, Nara jadi idol K-pop aja ya kayanya hafal bener lagu-lagu K-pop."
Nara tersenyum cerah, ia beranjak mencium pipi Saga kanan dan kiri, kemudian lanjut bernyanyi lagu K-pop yang dia hafal, meski liriknya ngawur semua.
"Saga," panggil Arga.
"Iya, Yah?" Saga menanggapi.
"Gimana sama kafe baru kamu? Nggak ada masalah?" tanya Arga.
Saga menggeleng pelan. "Aman kok, Yah. Nggak ada masalah apa-apa. Cuma di kafe baru Saga ada space yang cukup luas, rencana Saga mau nambah satu set meja billiard lagi. Gimana menurut Ayah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
SAGALA 2:Hey, are you still there?
Teen FictionLika-liku kisah cinta Sagala Mattias dan Mefira Ghanina setelah mereka bertunangan. "Jangan ada celah ya, Saga." . . . . From AU Tiktok @shileldaz Enjoy it, jangan lupa vote dan komen. 🏆#1 : fiksi