Tak terasa kini kandungan Salsa sudah memasuki bulan 9. Lian dan Salsa akan menyambut buah hati mereka.
"LIANNN" Ucap Salsa teriak.
"Apa sayang cinta my queen" balas Lian.
"Sayang tolong usap perut aku rasanya kram ga enak banget perut aku." Ucap Salsa.
Lian pun menggerakan tangannya menyentuh perut Salsa yang sudah membesar dan mensejajarkan kepala nya dengan perut salsa.
"Hei anak papi lagi manja ya"
"Jangan buat mami kamu kesakitan ya baby kalo mau papi usap minta baik - baik okee jangan bikin mami kesakitan" ucap Lian.
Salsa yang mendengar ucapan Lian tersenyum gemas, ia terharu mendengar ucapan halus Lian.
DUG DUG!
Awwhh, rintih Salsa
"Sayang dia nendang" ucap Lian kepada Salsa dengan mata berkaca.
"Iya sayang kayaknya dia suka kalo kamu usap dan ajak dia ngobrol" ucap Salsa.
"Baby suka ya kalo papi ajak ngobrol, jangan kenceng - kenceng ya baby nendangnya kasian mami kesakitan. Love u jagoan papi muahh" ucap Lian.
"TSIAPP PAPI HAHAH" jawab Salsa dengan cengengesan.
"Sayang makasih ya udah hadir di hidup aku mengandung anak aku dengan susah payah, maaf untuk semua kesalahan aku di masa lalu jangan pernah tinggalin aku ya Sal, hiks hiks"
"Hei ko nangis, malu ih nanti baby denger papinya cengeng haha" ucap Salsa sambil mengelap air mata Lian.
"Gpp biar baby tau kalo papinya sayang banget sama mami" ucap Lian.
"cup cup udah ah jangan nangis papi. Denger Li aku juga sayang banget sama kamu ya walaupun rasa sayang aku ke kamu belum sepenuhnya karena aku masih proses pemulihan trauma aku tapi ga menutup kemungkinan buat aku ga sayang sama kamu Li, apalagi aku liat perubahan kamu yang pesat banget aku beneran liat ketulusan yang ada di diri kamu. Terimakasih juga ya Li kamu udah sabar sama aku sabar sama sikap aku sabar buat nunggu rasa ini untuk kamu, makasih Lian. Love you papi.
"Love You Too Sandyakala Salsa Mandaya istri aku yang paling cantik" jawab Lian.
"Najong gombal"
"Ih kamu ga bisa romantis dikit huh" ucap lian kesal.
"AHAHHAAH udah ah yu tidur udah malem ini ngantuk banget aku"
****
Jam 04.00 pagi Salsa merasakan sakit diperutnya.
"sakit yang awshh--"
"sabar sayang... kita ke rumah sakit" ucap Lian yang menenangkan Salsa sembari menyetir mobilnya
Di perjalanan Salsa terus menahan sakit di perutnya, entah mengapa rasa sakitnya ini lebih beda dari rasa sakit yang biasanya sering muncul dan ia rasakan, akhir akhir ini.
Jujur Lian sangat panik, melihat ke adaan Salsa yang kesakitan saat di perjalanan menuju rumah sakit, hatinya begitu sakit melihat Salsa yang harus merasakan sakit di perutnya.
"sakit.. sakit yang... hiks..hiks.." ringis Salsa menangis
"iya sayang, sebentar lagi kita sampai rumah sakit"
Tak butuh waktu lama bagi Lian untuk sampai di rumah sakit, setelah sampai di rumah sakit, Lian langsung memanggil dokter dan dokter pun langsung mengambil tindakan kepada Salsa.
"dok, tolong istri saya" ucap Lian dengan wajah panik
"baik pak, saya akan memeriksa istri bapak dan menanganinya dengan segera"