Disclaimer

92 12 3
                                    

Aduh aduh rame banget 😅
Pada egk trima ama endingnya yaa... Wkwkwkwk maap yaa gk bisa menuhin ekspetasi kalian 😅

Gini gini. Aku sama sekali gk niat nipu kalian lohh.. Serius dah.....
Tpi btw makasih atas kritik dan saran nya....

Aku jelasin lagi yaaa...
Mungkin pada lupa jalan ceritanya karna emang aku nulis ini dari tahun lalu. Wkwkwk lama banget emang haha.

Jadi gini.. Kalian jangan cuma fokus ke judul yg ku tulis (Xue Yang/Xing Chen). Fokus juga ke judul induk nya. "OUR SECRET" artinya apa???? 'Rahasia kita'. Rahasia siapa?? Rahasia Xue Yang sama Xing Chen.
Oke... Sampe sini masuk ya.....????

Konsep yg mau ku tulis itu kek si banjingan dan si agung yang ternyata mereka pernah hidup bersama.

Dan gimana yaaa...
Menurut aku.. MENURUT AKU LOH YA... Engk meleset kok cerita yg buat.

Kisah Xue Yang sama Xing Chen ini kan disimpen rapet banget kan sama mereka... Bahkan Song Lan aja taunya baru baru ini....
A Yao tau nya juga karna dia udh deket sama Xue Yang. Itupun A Yao nyari tau sendiri. Gk yg Xue Yang cerita.

Jadi udh sesuai. Kisah hubungan Xue Yang sama Xing Chen menjadi rahasia di antara mereka aja.

Trus trus kenapa ada A Yao. Kenapa gk fokus ke Xue Yang sama Xing Chen aja.
Nah bagian ini udh ku jelasin di pertengahan cerita ya ☺

Lagian kalo cerita ini cuma fokus ke rahasia hubungan Xue Yang sama Xing Chen doang flat bngt kayaknya. Makanya ku tambah konflik lain.

Trus kan konsep nya rahasia mereka ya. Bukan kehidupan yang sedang mereka jalani. Jadi apa salahnya aku gambarin juga kehidupan mereka SELAGI menyimpan rahasia itu.

Kek life must be go on gitu lohhhhh.....
Mereka tetep harus menjalani kehidupannya meskipun mereka punya cerita pahit yang belum selesai.

Gitu....

Apa lagi yaa... Wkwkwkwk binggung ih.
Kek harus ngerangkum dari cerita aku yg udh part berapa itu jadi 1 wkwkwk.

Dah ah gitu aja.
Makasi udh mampir. Makasih udh meninggalkan jejak. Meskipun jejaknya di part terakhir dan ikut complain nya doang. Wkwkwk pokoknya makasih semua nya...

Sama satu lagi.
Aku ada extra cap nya...
Ceritanya murni fokus di pov Xue yang. Udh gk ada konflik lain yg masuk.
Tapi ragu ih mau up. Wkwkwkwk
Entahlah.

Udh dlu ya.. Bye bye. Sekali lagi makasih atas saran dan masukannya.

Next time kalo mau buat cerita lagi bakal lebih ku pertimbangkan pas buat judul. Biar mudah di pahami dan gk bikin salah paham.

Our Secret Story (Xue Yang ● xiao Xing Chen)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang