APA YANG SUDAH KAU LAKUKAN PADA ZICHEN?!!!
A Yao menghentikan langkah nya. Zichen? Siapa? Apa itu tuan Song Lan? Apa Xue Yang sudah melakukan sesuatu terhadap Tuan Song Lan?
Xue Yang "Tentu saja mengambil kembali hutang nya. Sudah ku bilang aku akan membuatnya membayar atas apa yang telah dia lakukan kepadaku."
Xing Chen "DENGAN MEMBANTAI SELURUH KELUARGANYA?!!!"
Xue Yang tersenyum bangga "yahhh.. "
Xing Chen mengepalkan tangannya "Apa yang mereka lakukan kepadamu? Mereka bahkan tak mengenal mu. Tapi kau dengan kejam menghancurkan tempat mereka dan membakar mereka semua disana!!!"
Xing Chen "jika kau sangat marah pada Zichen kenapa tidak kau datangi saja dia. KENAPA HARUS KELUARGANYA!!!!! "
Xue Yang "kau belum bertemu kekasih mu itu? Haha mungkin tubuhnya sudah menjadi santapan anjing sekarang!"
Xing Chen "APA YANG KAU LAKUKAN PADANYA..!!! "
Xue Yang menyeringai "lucu sekali melihatnya memohon atas nyawa mu... Hahaha"
Xing Chen "kau benar benar keterlaluan Xue Yang. Aku sudah tak tahan lagi dengan mu..! Mengapa aku harus bertemu seseorang seperti mu!"
Xue Yang tersenyum pahit. "Benar seperti itu. Tunjukkan wajahmu."
Xing Chen "Kau benar benar keji. Tak bisakah kau hidup selayaknya orang normal? Mengapa kau selalu melakukan hal hal menjijikkan!!! "
Xing Chen "tidak perduli dari mana kau berasal atau apa yang telah kau lalui. Apa pantas kau melakukan semua ini. APA HAK MU MERENGGUT NYAWA ORANG LAIN?! "
Xing Chen "kau mengatakan orang lain sampah karena telah melukai mu. Tapi apa yang kau lakukan pada mereka? Apa kau bahkan berbeda dari mereka? Apa kau berbeda??? Kau lebih buruk Xue Yang. Kau lebih buruk!!! "
Xue Yang "tutup mulutmu"
Xing Chen "mengapa? Apa aku salah? Kau menjadikan amarahmu sebagai pembenaran atas semua yang kau lakukan. Jujur saja. Kau hanya tidak suka melihat orang lain memiliki kehidupan lebih baik dari mu bukan?! Kau menyalahkan takdir mengapa orang lain bisa hidup dengan sangat baik tapi tidak dengan mu? Benar bukan?! "
Xing Chen "apa.... menjadi yang terkuat?..... Tidak. Bukan itu yang kau inginkan. Kau hanya tidak ingin ada orang lain yang memiliki kehidupan lebih baik dari mu. Itulah diri mu sebenarnya."
Xue Yang "kau akan menyesal jika tidak menutup mulut mu sekarang"
Xing Chen "mengapa? Kau akan membunuh ku? Lakukan. Mengapa kau tidak melakukan nya sejak dulu? MENGAPA?!"
Xue Yang hanya diam dan memandang dingin Xing Chen
Xing Chen "kau tidak bisa melakukannya bukan? Karna kau pun tau. Kau tidak memiliki siapapun di dunia ini setelah kau membunuh ku. Kau terlalu takut dengan kenyataan bahwa kau akan benar benar sendirian di dunia sebesar ini."
Xing Chen "tapi apa yang akan kau lakukan? Aku lebih baik mati dari pada harus hidup bersama dengan manusia keji seperti mu. Kau... Kau tidak pantas memiliki siapapun di dunia ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Secret Story (Xue Yang ● xiao Xing Chen)
Fanficsekilas kisah tentang hubungan Xue Yang dan Xiao xing chen Cover by Kaya