part 88

158 15 3
                                    

A Yao "Er Ge...... "

Lan Xichen "A Yao.. Mengapa kau disini... Bukankah kau seharusnya ada di wen?"

A Yao panik "aaa... Er Ge.. Aku... Aku hanya sedang... Aku menjalankan tugas"

Lan Xichen "tugas?"

A Yao "Wen RouHan meminta ku kesini untuk mengamati apakah ada yang mencurigakan di kota ini"

Lan Xichen "mencurigakan?"

A Yao "aku juga tidak mengerti. Dia hanya meminta ku kesini dan melaporkan apapun yang aku lihat di sini"

Lan Xichen mengangguk "baiklah. Bagaimana kabar mu. Apa kau baik baik saja. Apa mereka mencurigai mu?"

A Yao "tidak er ge. Aku baik baik saja. Lihat aku masih hidup sekarang. Mereka juga sama sekali tidak curiga kepada ku. Jangan khawatir. Semua akan baik baik saja"

Lan Xichen "maaf. Kami menempatkan mu dalam situasi seperti ini"

A Yao "tidak er ge. Aku ingin. Aku malah tidak akan tenang jika tidak melakukan apapun. Aku tidak bisa menggunakan pedang seperti kalian. Jadi aku ingin membantu kalian dengan apa yang aku bisa. Tolong jangan merasa seperti itu. Aku baik baik saja. Sungguh"

Lan Xichen "tolong jaga dirimu dengan baik. Dan jangan memaksakan diri."

A Yao "aku mengerti er ge. Jangan khawatir."

Lan Xichen " Emm A Yao bisakah aku bertanya. Apa kau melihat Xue Yang di sana?"

A Yao "eh..?" dia panik "Er Ge mengapa tiba tiba Xue Yang?"

Lan Xichen "pembantaian terus terjadi siang dan malam. Di seluruh kota sudah hampir menjadi lautan api. Tapi aneh nya tidak ada satupun yang bersaksi melihat klan Wen berkeliaran. Kami mencurigai mungkin itu ulah Xue Yang"

A Yao membatin 'bukan dia Er Ge. Xue Yang bersama ku selama ini dan dia begitu tenang. Mengapa kalian terus mencurigai nya. Dia tidak melakukan apapun.'

Lan Xichen "A Yao....? "

A Yao "ahhh Er Ge maaf.... "

Lan Xichen "kau baik baik saja? Maaf. Kau sudah menerima begitu banyak kesulitan. Tapi sekarang pun aku masih saja menambah beban mu. Maaf."

A Yao "tidak Er Ge. Aku baik baik saja. Dan mengenai Xue Yang. Aku tidak yakin. Aku belum lama di sana. Dan aku juga belum mendapat kepercayaan sepenuhnya dari Wen RouHan. Dia hanya meminta ku melakukan hal hal remeh seperti ini. Jadi aku belum pernah bertemu orang orang yang berada di samping nya."

Lan Xichen mengangguk. "Aku mengerti. Jika memang Xue Yang ada di sana. Wen RouHan pasti menyimpan nya di sisi nya. Dia tidak akan mudah di temukan"

Our Secret Story (Xue Yang ● xiao Xing Chen)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang